Boneka Pemuas Nafsu Paling Canggih Segera Dijual

Senin, Mei 8th 2017.

cantik sex dollsBoneka sex atau robot pemuas nafsu pria yang dapat berbincang serta merespons sentuhan pemakai diduga bakalan laku keras walaupun dijual dengan harga yang sangat mahal yaitu sekitar Rp. 800 jutaan.

Ya, segerombolan ilmuwan dari Negeri paman sam pada waktu ini sedang mengembangkan boneka sex pintar atau robot pintar yang dapat diajak berhubungan sex. Bukan robot atau boneka pada umumnya, anakn tetapi mesin yang telah dilengkapi dengan sebuah kecerdasan buatan.

Proyek tersebut diinspirasi oleh Matt McMullen, pembikin alat bantu sex Real Doll. Dia serta produsen Hanson Robotics berhasrat me-wujud-kan robot atau boneka pemuas nafsu birahi itu.

Pengembang-an robot sex itu masih terus berlangsung, serta tujuannya dalam dua tahunan yang akan datang telah mampu dijual bebas secara umum. Rencananya robot sex itu akan dijual dengan harga antara US$ 30 ribu hingga US$ 60 ribu ataupun antara Rp. 800 jutaan.

Dengan demikian, sebagian robot sex itu sebetulnya telah digunakan maupun bahkan dapat dipesan. Kepala robot sex pintar tersebut awalnya di sewakan dengan harga US$ 10 ribu.

Tren robot atau boneka pemuas hasrat seksual.

Masa di manasebuah robot yang bisa di jadikan pemuas hasrat sebetulnya telah di perkira-kan oleh salah seorang dokter di Negara Amerika Serikat (AS), yang merupakan seorang konsultan sex yang ber-nama Ian Kerner.

Kerner menerangkan, sex surrogacy maupun pembantu kegiatan seksualitas dapat dikatakan sebagai sebuah service bagi orang-orang yang sedang diterpa persoalan seksualitas semacam ejakulasi dini maupun mereka yang cuma mempunyai pengalaman seksualitas yang sedikit.

Gagasan ‘gila’ Kerner selanjutnya melahirkan bahasan yang semakin jauh, yaitu manfaat robot atau boneka pembantu seksualitas buat para paedofil.

“Saya dapat menggambarkan para paedofil ataupun mereka yang memiliki orientasi seksualitasnya yang berbantahan dengan harkat dan martabat masyarakat, robot AI dapat saja berguna untuk mereka buat ber-ekspresi,” ungkap Kerner.

Gagasan serupa pun hadir dari ahli robotik sekalian sebagai direktur Georgia Tech’s Mobile Robot Lab, Ron Arkin. Dia menuturkan, besar ke-mungkin-an bahwa “sexbots” bakalan benar-benar maju dengan pesat.

Informasi paling lengkap tentang alat bantu sex toys paling baru, vagina getar elecktrik, vagina manual silicone, boneka sex full body super cantik, dildo manual silicone, dildo silikon elektrik, dildo strap on elektrik, vibrator canggih, pembesar alat vital lelaki, pembesar payudara perempuan, obat kuat sex pria, pemijat dan pemontok payudara cewek, dildo dua kepala manual, perlengkapan alat bantu BDSM, anal, payudara silikon, alat pembesar penis vakum tarik tentara, selaput perawan dara buatan.

Buat memperoleh produk boneka full body pemuas nafsu dan alat bantu sex toys di website kami sangatlah gampang, anda dapat menghubungi kami lewat CALL/SMS/WHATSAPP 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share