Boneka Full Body Yang Semakin Canggih

Jumat, Januari 13th 2017.

jual real dolls

Boneka-boneka sex full body sekarang bukan hanya berwajah cantik seukuran manusia sungguhan. Seorang pencipta segera mematenkan desain robot yang menggunakan suara rintihan manusia serta erangan secara ritmik.

Ialah Wai Kin Yeung yang sangat yakin sudah meng-identifikasi adanya kesenjangan di pasar mainan alat bantu sextoys serta percaya boneka sex yang responsif bakalan meledak di pasaran.

Seperti di lapor-kan Daily Mirror, Kin Yeung berhasil mendesain sebuah boneka seks yang dapat melayani keperluan para lelaki dengan me-nanggapi-nya dengan suara desah serta erangan.

Dalam proses rancangan tersebut, suara direkam dengan se-buah mikrofon serta modul analyzer yang “me-nentu-kan intensitas serta frekuensi sinyal suara”. Kemudian diinput ke tabung berongga yang bisa dipasang dengan beragam “modul” bagi meng-ubah sensasi, ber-gantung preferensi.

Aneka macam modul tersebut kemudian ditanam di dalam sebuah boneka sex sebagai percobaan. Kin Yeung mengungkapkan dia yakin peranti-nya bakalan sukses besar.

“Dalam beberapa tahun ter-akhir, bisnis tersebut di Amerika Serikat di estimasi-kan nilai kotor-nya lebih dari US$ 13 miliar setiap tahun-nya. “Walaupun potensi pasar sangat besar, mayoritas boneka sex yang ter-sedia saat ini yaitu yang berorientasi perempuan, serta enggak diragukan lagi bahwa kebutuhan pria sangat tak di perhati-kan,” ungkap dia.

Info lengkap mengenai alat bantu sex toys boneka real dolls jepang, dildo, vibrator, obat kuat pria, obat perangsang, obat pembesar penis Hammer of thor dan cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share