Boneka Bidadari Di Sulawesi Ternyata Alat Bantu Sex

Selasa, Oktober 4th 2016.

Sex Doll andreaBeberapa waktu yang lalu, publik dikejutkan oleh sebuah foto gadis cantik dengan kulit yang putih bersih di Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi. Berita yang beredar gadis itu diduga merupakan bidadari yang turun dari langit.

Tidak mau publik berasumsi yang bukan-bukan, pihak kepolisian langsung me-laku-kan investigasi. Dari hasil penelusuran diketahui bila gadis dalam foto itu rupa-nya bukan manusia me-lain-kan hanya sebuah alat bantu sex boneka silicone (real sex doll).

Bahkan, banyak netter yang mengira bila “bidadari” ialah alat bantu sex toys. Hal tersebut rupanya pula dibetulkan oleh Kapolres Banggai Laut, AKBP Heru Pramukarno. “Jadi sesudah dicek oleh anggota, itu boneka seperti-nya alat bantu sex toy.”

Tidak ayal, fakta tersebut lagi-lagi mendapat reaksi keras dari netter. Banyak yang meng-hujat serta memberikan komentar bila dia telah merasa ragu sejak dari awal.”Saya ngomong juga apa, masa bidadari dapat memiliki anak. Tidak masuk akal,” tulis netter. “Ketika alat bantu sex toy dapat disebut menjadi bidadari…. ngeri…. wkwkwkwkwk,” ungkap yang lainnya.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share