Bisnis Alat Bantu Sex Eks Pengacara Ini Jadi Milyarder

Senin, Oktober 3rd 2016.

mona pretty

Dulu, Brian Sloan dikenal sebagai seorang pengacara murahan yang hanya menangani perkara sepele. Tetapi, hidupnya berubah seratus delapanpuluh derajat sesudah banting setir menjalani bisnis alat bantu sex toys. Sekarang, Brian me-rupa-kan salah satu peng-usaha tajir dengan pemasukan jutaan dolar.

“Saat itu saya hanya se-orang peng-acara biasa, yang hanya se-dikit lebih baik dari peng-acara lainnya, yang me-nangani kasus hukum. Aku sadar, lawyer me-nyewa-kan otak mereka selama be-berapa jam, tidak seperti pelacur yang me-nyewa-kan tubuh-nya selama ber-jam-jam,” ungkapnya.

KiniSekarang, Brian mempunyai 100 lebih desain alat bantu sexual. Paling terbaru ialah vibrator yang dinamakan Slaphappy dan 3Fap.

“3Fap ialah alat masturbasi bagi lelaki dilengkapi tiga buah lubang yaitu mulut, vagina serta anus,” ungkap Brian.

The Autoblow 2, produk masturbasi bagi lelaki merupakan produk Brian ang sangat populer. Autoblom 2 ialah robot simulasi oral sex yang sudah diproduksi sebanyak 5000 unit. Alat bantu sex toys yang paling mahal di dunia ini ter-jual 90,000 unit di seluruh dunia sejak di produksi dua tahun yang lalu. Per-minta-an yang paling banyak, ungkap Brian, yang datang dari Australia.

“Masturbasi ialah sesuatu yang normal didalam hidup. orang-orang juga kian terbuka bagi mengembangkan cara mereka ber-masturbasi dengan se-buah produk. Saya mememperoleh omset dari tren ini,” katanya lagi.

Pegawai Brian ter-sebar diberbagai negara. Dia mempunyai programer di Rumania, desainer di Hongkong, Argentina dan Jerman. Very Intelligent eCommerce Inc, perusahaan yang di kelola Brian ber-markas dikota Beijing, Cina. Di sana, ia men-desain, mem-produksi serta men-jual produk-nya. Tahun ini, angka pen-jualan-nya metembus 13,5 juta dolar AS.

“Sekarang ini, bisnis ini sangat meng-untung-kan bagi saya secara pribadi. Pastinya keuntungan-nya ialah uang,” urai Brian seperti dikutip laman News.

Penis mainan dari bahan latex yang membikin saya ter-inspirasi men-jalani bisnis ini. Aku temukan suplier, aku pelajari semua mengenai latex, kemudian aku mulai mengimpornya,” ungkapnya.

Awalnya, bisnis Brian tidak bergulir secara mulus. Ibu-nya sempat malu mempunyai anak yang berbisnis alat bantu sextoys. “Sebsb malu, ibu saya bilang ke sahabat-sahabatnya aku bekerja di bidang ekspor impor di Cina selama be-berapa tahun,” kenang-nya.

Tetapi, sang ibu akhir-nya buka-bukaan sesudah Brian diliput luas oleh ber-bagai media serta masuk televisi. Malahan, masuk artikel di majalah Playboy serta me-ngelola sebuah situs Vaginacontest dot com yang viral didunia.

“Wanita mengupload wujud Mrs. Vnya, Selanjutnya publik yang memilih. Mrs. V yang dipilih sebagai pemenang akan dibikinkan di robot Outblow,” ungkapnya bangga.

Informasi lengkap mengenai produk seperti gambar di atas hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

 

Share