Bersetubuh Dengan Gabriel, Boneka Sex Pria Canggih

Kamis, Februari 16th 2017.

boneka sex girl

Boneka sex nggak cuma perepmuan. Sekarang telah tersedia boneka sex lelaki yang diciptakan untuk memenuhi gelora bercinta kaum perempuan. Boneka sex yang mirip manusia sungguhan dibandrol dengan harga ribuan Poundsterling.

Salah seorang yang pernah mencoba bercinta dengan boneka sex ini yaitu Singleton Karley Sciortino. “Test drive” dilakukan perempuan dengan rambut panjang ini buat produksi sebuah film dokumenter seputar fenomena erotis yang sudah melanda dunia.

Dia juga berbagi pengalamannya setelah bercinta dengan boneka sex tipe Cybrog. Enggak cuma sangat mirip manusia sungguhan, boneka sex ini juga bernafas, mempunyai suhu tubuh, serta mampu berbicara kotor. Postuur tubuhnya juga dibikin menyerupai selayaknya lelaki yang suka pergi ke gym.

Perempuan berumur 31 tahunan ini menghabiskan waktu sekitar 20 menitan untuk berhubungan intim dengan boneka sex pria dengan tinggi sekitar 174 cm. Boneka sex yang diberikan nama Gabriel, dia membeli dengan harga 5.000 Poundsterling (sekitar Rp. 83juta).

“Kami selalu berpendapat lelaki lebih mungkin menikmati tidur dengan obyek serta perempuan butuh beragam hubungan emosional bagi menikmati diri mereka sendiri, namun hal itu nggak selalu terjadi,” ungkap Karley.

“Boneka sex ini 100% silicone, yang memikin alat vital pria terasa sangat hidup. Pada waktu itu nggak dapat dibedakan dari yang sungguhan,” ungkapnya lagi seperti dilansir oleh situs Daily Star.

Dia menggambarkan alat vital pada boneka sex itu mempunyai tekstur lembek serta tegak. Bagian tubuh boneka tersebut betul-betul sangat menyerupai dengan lelaki idaman sungguhan banyak perempuan.

“Ini dibikin keras di bagian dalam dengan lapisan yang lembut di atasnya. Terdapat rambut dibagian penis yang sangat jelas,” ungkapnya.

Dia mengakui, pengalamannya itu pastinya nggak sama dengan berhubungan intim bersama dengan seorang manusia. Akan tetapi, masalah itu menjadikan pengalaman bercinta baru untuknya.

“Dengan boneka sex yang ini Anda mampu belajar bagaimana membikin bercinta bekerja buat Anda – mencoba be-berapa kecepatan serta sudut. Mungkin membantu Anda mengetahui tubuh Anda serta soal tersebut yang handal untuk seorang perempuan,” ungkapnya.

Gabriel diluncurkan sebuah produsen dari AS Sinthetics pada tahun 2015 yang lalu. Serta Gabriel menjadi salah satu dari beragam boneka sex yang disesuaikan buat meng-ubah dunia selamanya.

Professor Snell, of Kirkwood college, di AS, menuturkan penggemar boneka sex dapat “semakin baik di atas tempat tidur dari pada seorang manusia” sebab mereka akan memahami sama seperti apa pacar yang mereka dambakan.

Menurutnya akibat boneka seksual dapat “melewatii” tekhnik seorang manusia serta pada dasarnya menjadi nggak kenal kata lelah.

Informasi lengkap seputar boneka seksualitas dan alat bantu sex paling baru silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms atau Whatsapp 0853 1172 6777 PIN BBM DA7E3A23

Share