Bermain Dengan Cokelat Supaya Sex Kian Sexi

Rabu, Februari 24th 2016.

dildo pretty bunnyKehidupan sexual seseorang dapat kian hebat dengan cokelat. Namun, cokelat yang satu ini diolesi bak body paint (cat tubuh) yang lezat ke bagian tubuh pasangan anda.

Supaya pemakaiannya pas, pakai kuas cat ataupun pakai jari-jari anda buat membikin desain yang susah supaya pengalaman kian intim.

Semacam dikutip FemaleFirst, menyebarkan cokelat yang lezat ke bagian tubuh me-ningkat-kan kenikmatan erotis anda. Terdapat beberapa yang snds coba :

1. Chocolate Body Paint Tube 150ml

Tabung yang gampang digenggam membikin pemakainya bebas menekan buat memperoleh cokelat sesuai yang di mau ke tubuh anda. Kemudian pakai kuas buat me-rata-kan cat cokelat ke tubuh.

Ehm..dengan body painting cokelat ini anda dapat meng-ubah diri anda menjadi sebuah karya seni yang erotis rasa cokelat sebagai kado yang unik.

Bahan-bahan yang dipskai : Choco=late Body Paint Sugar, minyak nabati, bubuk cokelat, susu bubuk, laktosa, emulsifier, soy leci-thin, vanili.

Produk ini mengandung susu serta kedelai serta diproduksi di pabrik yang me-nangani kacang-kacang-an, gandum, serta telur.

2. Chocolate Body Paint dalam kaleng

Anda dapat berantakan bila memakai cat tubuh cokelat dari kaleng. anda cukup menyikat dengan lembut cokelat cair di atas tubuh sertan cara ini dapat me-nambah godaan supaya foreplay semakin menyenangkan.

Memakai kuas kecil membikin anda dapat meratakan cat dengan gampang sebelum me-mainkan lidah.

Anda pun dapat membikin gambar nakal yang menarik di tubuh pasangan ataupun anda menjadi sensual dengan me-nerap-kan cat di atas bagian tubuh yang akan di main-kan dengan lidah.

Bahan-bahan : Gula, lemak nabati, reduce cocoa pow-der, susu bubuk skim, laktosa, soy leci-thin.

3. Cemilan cokelat (10 pack)

Anda dapat me-manja-kan pasangan dengan cokelat hitam fondant dengan mint di tengah-nya. Ooh la la! Cemilan ini sangat sempurna di setiap pesta makan malam.

Bahan-bahan : Plain Chocolate Cocoa Mass, Gula, Cocoa Butter , Emulsifier, Soya Lesitin, Flavouring (Pepper-mint Fondant Sugar, glukosa, air), kakao padat minim-un 55 persen.

Informasi mengenai produk alat bantu sex toys terbaru hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share