Beragam Pandangan Perempuan Mengenai Bersetubuh & Alat Bantu Sex

Kamis, September 10th 2015.

vibrator ungu

Supaya hubungan sex menjadi hal yang menyenangkan, amat berarti bagi pasangan suami isteri buat mencari variasi baru dalam hubungan seksual. Ada beragam cara yang mampu dilakukan pasangan suami isteri dalam mencari variasi. Salah satu cara yang dapat dipakai yaitu dengan memakai alat bantu sex toys vibrator. Beberapa jenis alat bantu sex yang umum buat menambah variasi seks yaitu dildo maupun vibrator.

Dari sebuah survei yang di lakukan oleh Lelo Global Seks, yang me-rupa-kan produsen lifestyle produk, di temu-kan bahwa sebanyak 72% orang memakai alat bantu sex dengan suami-nya. Serta sebanyak 62% perempuan yang sudah menikah tetntu mempunyai alat bantu sex toys. Survey itu pun menemukan bahwa sebanyak 78% perempuan memakai alat bantu sex buat mem-bantu-nya meningkatkan orgasme.

Berikut ini yaitu beberapa pandangan perempuan mengenai alat bantu sex :

  • Menjadi Keperluan

Se-orang responden yang ber-nama Sara menuturkan bahwa alat bantu sex yaitu salah satu alat yang harus ada dalam hubungan pasutri. Sara me-nutur-kan “ saya enggak percaya perempuan yang mempunyai kehidupan seksual betul-betul memuaskan tanpa alat seks toys. Saya pikir ini amat mem-bantu perempuan orgasme, melihat lelaki lebih gampang men-dapat-kannya dari-pada peremppuan.”

Selain Sara, ada Emily yang me-ngatakan bahwa sebetulnya ke-hidupan-nya seksualnya baik-baik saja meski juga tanpa alat sex toys. Tetapi pertambahan umur membikin kualitas seksual pun menurun. Oleh sebab itu, Emily memakai vibrator buat meng-hangat-kan kehidupan seksualnya.

  • Hal yang Membahagiakan

Sebagian besar perempuan ber-anggap-an bahwa alat bantu sex yaitu salah satu cara bagi meningkatkan ke-hidup-an seksualnya. Se-orang responden menuturkan bahwa alat bantu seks yaitu salah satu cara untuk membikin dirinya serta suami memperoleh orgasme.

  • Bukan Hal yang berarti

Se-bagian kecil responden mengata-kan bahwa alat bantu sex toys bukan-lah hal penting dalam kehidupan seksualnya. Se-orang responden ber-nama Annie mengumgkapkan bahwa dia tidak memakai alat bantu sex ketika bersetubuh.

  • Enggak Ingin Dipakai oleh Suami

Sebagian perempuan menuturkan bahwa suami-nya enggak ingin memakai seks toys ketika bersetubuh. Callie, yang me-rupa-kan salah satu responden menuturkan bahwa “saya memiliki satu, itu pun vibrator yang sangat simple. Saya se-lalu memakai itu minimal dua kali se-minggu sertaselalu sendiri. Suami saya tipe lelaki pe-malu yang enggak ingin melibatkan alat bantu sex. Saya telah meminta buat menggunakannya namun dia tetap enggak ingin.”

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share