Benarkah Ada Boneka Sex Bagi Perempuan Serta Gay

Jumat, November 4th 2016.

man doll silikon

Belakangan ini Dutch Wives (boneka sex wanita jepang) banyak di perbincangkan di dunia maya. Tidak aneh sebab pesona kecantikan sex doll ataupun boneka sex ini sangat menyerupai dengan perempuan sungguhan. Tidak ingin kalah dengan Dutch Wives, para perempuan pun menginginkan sebuah boneka sex laki-laki idaman.

Buat memenuhi kebutuhan akan hal tersebut, produsen sextoys ataupun alat bantu sex dunia pun menciptakan sebuah boneka sex pria yang akan me-muas-kan birahi untuk kaum perempuan yang sedang kesepian. Boneka ini dijual lewat situs website cosviacantik, sebuah situs website yang berbasis di indonesia.

Boneka sex lelaki ini dilengkapi dengan fisik yang sangat mirip dengan pria berbadan kekar, atletis serta mempunyai alat vital berukuran jumbo yang dapat memuaskan perempuan yang mau memakainya. Selain itu, situs cosviacantik pun menuturkan bahwa boneka sex ini pun sangat tepat bagi para laki–laki penyuka sesama jenis (gay).

Dengan boneka sex ini, bahwa resiko terkena penyakit kelamin semakin sedikit jika di banding-kan dengan berhubungan intim bersama dengan laki-laki yang tidak dikenal. Harga yang di tawar-kan pun sangat bervariasi, berkisar antara Rp 1,5 juta hingga Rp 5 juta setiap 1 boneka. Harga itu jauh lebih murah apabila dibandingkan dengan harga Dutch Wives atau boneka sex jepang real sex doll yang seharga Rp. 29 juta.

Mau order boneka yang seperti gambar diatas hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

 

Share