Beberapa Keterangan Lelaki Puasa Bercinta

Selasa, November 14th 2017.

jual pink egg vibrator

Para pria pastinya selalu menginginkan bercinta? Enggak jua. Terkadang para pria selayaknya dan sepatutnya mau melakukan bercinta sehingga para istri sering sekali memprotesnya. 

Apakah para pria kekasih Anda terdapat ke dalam kategori ini? Yuk, cari informasi keterangan para pria memilih “puasa” dalam urusan ranjang!

1. Terlalu rutin melakukan onani

Para pria yang terkadang terlalu senang dan menikmati melakukan onani ada kalanya enggak memerlukan “lawan bermain” dalam menyalurkan nafsunya. Inti dai pembahasan ini semakin mencuat khususnya semenjak teklonogi internet maju dengan sangat pesat, utamanya cybersex. Para pria senang membayangkan dengan figur yang mereka lihat di dalam jurnal (majalah), internet, ataupun di dalam sebuah video. Akan menjadi sebuah problem bila mereka mengabaikan sanga pasangan “yang nyata” yang ada di dalam dunia yang sesungguhnya.

2. Manfaat Seksualitas Terhalang

Ada banyak lelaki yang menderita disfungsi ereksi (DE), ejakulasi dini, maupun ejakulasi yang lama sekali pun, akan menghalangi seksual dengan sang kekasih. Dari pada kegagalan sebelum “bertempur”, para pria ini semakin senang enggak mengawalinya sekali pun.

3. Lain halnya anggapan dengan kekasih

Para pria pun dapat ngambek bila lain anggapan dengan kekasih serta memuaskannya ke dalam aksi “puasa” berhubungan seks. Sebagian dari para pria me-milih “menghukum” sang kekasih dengan enggak melakukan kegiatan di atas ranjang sampai masalah selesai.

4. Stres

Stres nyaris selalu menjadi sebuah gejala khusus di dalam urusan berhubungan seks. Stres ini dapat di karenakan oleh beraneka rupa, contohnya kesusahan dalam hal keuangan, sakitnya salah satu anggota keluarga, adanya perubahan di lokasi kerja, di lema keluarga, serta isu yang membawa keluarga besar. Pastinya saja masih terdapat masalah lainnya yang berkemampuan sebagai sebuah sumber daya stres selain yang sudah di sebutkan sebelumnya.

5. Kurangnya istirahat

Ketika seorang pria berumur puber ataupun sekitar usia 20-an, kemauan bagi melakukan hubungan intim ada kalanya melebihi keinginan tidur, apalagi bila baru saja mengawali sebuah hubungan. Akan tetapi, seiring beertambanya usia serta sebuah jalinan itu sendiri, keinginian berhubungan intim pun berkurang. Apalagi jika sudah kelelahan serta kurangnya istirahat (tidur).

Pusat alat bantu seks pria dan wanita kesepian seperti dildo aneka bentuk, vibrator unik, boneka seks super sexy untuk pria dan wanita, selaput dara palsu (buatan) dll, silahkan menghubungi kami pada nomor Hp. 085311726777. Melayani pesanan ke seluruh kota di indonesia maupun pesanan Luar Negeri.

Share