Bagus Mana Sih Kondom Latex atau Kondom Kulit?

Kamis, Maret 31st 2016.

kondom latex bagusTerdapat lebih dari satu model kondom yang mampu dipakai sebagai pengaman saat bercinta, ialah kondom latex serta kondom kulit. tetapi, para pakar sudah memberi pengertian bahwa kondom latex jauh semakin aman ketimbang kondom kulit.

Alasannya cukup sederhana, kondom latex dibikin dari bahan sintesis yang mempunyai pori-pori lebih kecil, yang dapat mengurangi resiko menembus-nya mikroba yang susah ter-deteksi melalui kondom.

Meskikup begitu, apa saja model kondom yang dipakai tak akan mengurangi ketakutan sampai nol persen.

Ya, selama ini tak sedikit yang percaya bahwa kondom bisa meminimalisir ke-mungkin-an terjadi kehamilan yang tak direncanakan serta pula mengidap kanker ataupun bahkan HIV AIDS.

Harus dimengerti bahwa meskipun produsen kondom sudah mengikuti panduan kontrol kualitas yang ketat ter-hadap sarung ber-karet ini, tetapi ketipisan dari kondom harus di pertimbang-kan lagi. Karena, kondom bisa robek ketika ter-sangkut jari kuku.

“Juga saat menggunakan kondom terlampau kasar. Serta karet akan gampang rusak kalaubila disimpan terlampau lama. Jadi, kondom yang berada dalam keadaan sempurna ketika dibeli mungkin akan kurang dapat diandalkan sesudah di simpan selama beberapa tahun,” ungkap Scott Hays, penulis buku ‘Built for Sex`.

Lebih jauh Scott, menuturkan, meskipun terdapat yang menggunakan kondom tanpa cela serta cacat sedikit juga, ke-mungkin-an sarung karet ber-geser selama bercinta masih akan ter-jadi. ” pun terdapat ke-mungkin-an tak menyenangkan ketika kondom pecah tanpa ter-duga, ditambah lagi dengan infeksi sejum-lah penyakit tak terlampau ber-gantung pada kontak alat kelamin secara langsung, semacam herpes serta kutil kelamin,” ungkapnya.

Maka itu, per-hatikan-lah baik-baik ketika menggunakan kondom. Lakukan dengan pelan-pelan serta langsung lepaskan sesudah berhubungan intim.

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share