Awal Dari Boneka Full Body (Sex Dolls) Serta Dildo

Senin, Agustus 10th 2015.

boneka buatan

Perempuan, per-nah-kah Anda mengira bahwa masih banyak sisa hasil karya serta pe-mikir-an masyarakat ter-dahulu yang mem-bawa pe-ngaruh besar ter-hadap ke-hidup-an sex kita sehari-hari. Ya, kali ini kita akan mengulas me-ngenai be-berapa pe-nemu-an yang mungkin akan bikin kita sedikit terkejut sebab ter-nyata masyarakat pada era kuno telah mengenal beraneka ‘kesenangan’ itu dari zaman dahulu kala.

Alat bantu seks saat ini lebih kita kenal dengan ‘dildo’ ter-nyata telah menjadi barang biasa yang kerap di temui semenjak mula abad 19.

Selain itu, blow-up dolls, ataupun boneka full body karet silicone peng-ganti perempuan, telah amat di idola-kan para pelaut Prancis yang me-rasa ke-sepi-an sebab jauh dari isetri maupun pacar mereka.

Tetapi, boneka sex dolls yang di paten-kan per-tama kali yaitu boneka yang dapat meng-gelembung serta dibikin oleh Rene Swchaeble, se-orang pakar kimia, pada tahun 1904.

Kurang dari 4 tahun sesudah itu, se-orang ahli sex dari Jerman, Iwan Bloch, mem-per-baiki se-kaligus membikin versi lain dari boneka itu yang, saat di pakai, di sebut-sebut bisa mem-beri-kan sensasi yang sama saat lelaki yang ber-ejakulasi.

Pe-nemu-an selanjut-nya yaitu dildo buat bokong yang di temukan oleh Frank E. Young serta mulai ber-kembang pesat dari tahun 1892. Dildo itu bahkan di jual kepada dokter serta di promosikan pada jurnal-jurnal ter-percaya. Masyarakat ketika itu sempat per-caya bahwa barang itu me-rupa-kan salah satu alat bantu kesehatan.

Tetapi, era kejayaan dildo ini mulai ber-kurang dari tahun 1938 serta akhir-nya di larang beredar dengan tuduh-an pe-langgar-an tata tertib promosi.

Informasi seputar alat bantu sex pria dan wanita terbaru serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share