Asyik Bermain Alat Bantu Sex, Perempuan ini Tabrak Van Pengangkut Ikan

Sabtu, April 16th 2016.

alat bantu sexual gadget

Tanpa sadar seorang pengemudi perempuan sudah menabrak bagian belakang sebuah mobil van pengangkut ikan ketika dia tengah asyik bermain alat bantu sex di tengah kemacetan.

Belakangan ini baru diketahui sesudah sang supir mobil van yang bekerja buat M&J Seafood mem-beri-kan rekaman video dari kamera belakang kendaraan kepada atasan-nya. Hal ini dilakukan sebab supir yang tidak mau disebutkan namanya tersebut takut dipecat.

Betapa terkejutnya mereka ketika melihat hasil rekaman tersebut. WanitaPerempuan yang digambarkan berumur 30 tahun sedang memegang mainan alat bantu sexual berupa Rampat Rabbit sambil melepaskan bagian celana-nya. “Sesudah diperiksa, bos memanggilnya buat mengungkapkan itu bukan salah-nya. Kemudian sang bos ber-kata lagi, `Apa-kah anda melihat ini?` sambil mem-perlihat-kan sebuah video tidak senonoh yang membikin seluruh karyawan-nya tertawa geli,” ungkap sang atas-an dari M&J Seafood cabang Cirencester, Glos, London, Inggris, dikutip dari situsMirror dot co dot uk.

Sekarang mobil yang ditabrak oleh perempuan yang sedang asyik bermainan mainan seksual tersebut dalam penanganan pihak asuransi.

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share