Asal Usul Boneka Sex, Real Sex Doll Jepang

Kamis, November 3rd 2016.
real sex doll hot

real sex doll hot

Real sex doll jepang sekarang menjadi buah bibir. karena kehadiran boneka sex buatan Jepang yang terlihat benar-benar menyerupai dengan manusia. Mata, kulit, seakan sangat jelas.  Pembeli bahkan bisa memilih yang sesuai dengan yang diinginkan : ukuran payudara, warna rambut, sampai bentuk jemarinya.

Penelusuran, keberadaan boneka sex telah lama ada. Bahkan dapat ditelusuri semenjakmasa Yunani kuno. Melalui legenda Pygmalion, seorang pembuat patung jatuh cinta pada sosok wanita cantik hasil pahatan-nya sendiri. Dia berdoa supaya cewek yang di cintainya menjadi nyata, permohonan-nya di kabulkan, mereka pun akhirnya hidup bahagia untuk selamanya.

Me-nurut buku The Erotic Doll karya  Dr. Marquard Smith, kepala studi doktoral juga sekaligus pimpinan riset Royal College of Art’s School of Humanities, dalam cerita asli Ovid, di indikasi-kan sang pembuat patung tersebut tak hanya menyukai hasil karyanya namun juga melakukan hubungan sex dengan benda tersebut.

Kisah lainnya menyebutkan, pakar pidato Yunani Athenaeus menulis mengenai seorang laki-laki yang mempunyai hubungan cinta secara fisik dengan patung Cupid. Contoh yang relatif terbaru menyebutkan, se-orang tukang kebun di lapor-kan kepergok ketika mau berhubungan intim dengan replika Venus de Milo pada tahun 1877.

“Sepanjang sejarah, sejumlah laki-laki memiliki ke cenderung-an bagi berhubungan intim dengan benda berbentuk wanita,” demikian ditulis oleh Julie Beck, editor situs The Atlantic.

Para pelaut dimasa lalu seringkali memakai pakaian bagi membikin boneka sex kekasih yang dinamakan dame de voyage, dalam Bahasa Prancis ataupun dama de viaje dalam Bahasa Spanyol.

Sekarang di Jepang masa kini, ramai industri boneka sex yang dikenal sebagai ‘Dutch wives’ atau real sex doll, mengacu pada boneka kulit dari Abad ke-17 yang dibawa pelaut Belanda yang pada waktu itu mempunyai hubungan dagang dengan penduduk Negeri Sakura.

Walaupun boneka para pelaut hanya peng-ganti bentuk wanita secara umum, terdapat sejumlah kasus dimana se-seorang membikin boneka sebagai peng-ganti orang ter-tentu. Pada 1916, seniman Austria-Hungaria, Oskar Kokoschka di kucilkan oleh kekasih-nya, pianis sekaligus komposer Alma Mahler.

Cinta-nya kepada Mahler membikin sang seniman me-mutus-kan membikin boneka sex tiruan. Walaupun  akhir-nya dia sangat kecewa, kemudian membakar ataupun mengubur-nya.

Akan tetapi, boneka sex versi awal yang dikenal publik ialah karya se-jenis manekin yang dibikin Man Ray serta Salvador Dali. Karya ber-judul ‘Mannequin Street’ yang di tampil-kan di Exposition International du Surrealisme di Galerie des Beaux-Arts pada tahun 1938. Yang me-nampil-kan patung seperti manusia dengan pose yang sangat erotis.

Informasi lengkap seputar boneka sex seperti gambar diatas silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share