Artis Perempuan Indo Yang Gunakan Alat Bantu Sex

Minggu, Agustus 2nd 2015.

dildo strap on hitamDeretan Artis Indonesia yang gemar gunakan alat bantu sex toys – Dari pada dosa kata-nya…..Sex ialah se-buah ke-butuh-an. Se-tidak-nya soal itu ber-laku buat se-seorang yang sudah mempunyai pasangan. kemudian bagai-mana bila tak mempunyai pasang-an? Salah satu jalan yang di tempuh yaitu dengan memakai a;at bantu sex toys / mainan sex. Hal itu pula di laku-kan oleh kalang-an artis perepuan.

Nikita mirzani.
Artis sexy, yang amat heboh Nikita Mirzani pa me-ngaku pernah me-megang alat bantu sex ataupun mainan sextoys. Namun, janda satu anak ini bilang, diri-nya hanya me-lihat-lihat serta megang2 alat bantu sex aja, serta belum tertarik nuat mempunyai alat bantu sex.

SHINTA BACHIR
Status Shinta se-bagai perempuan yang sudah pernah me-nikah serta harus men-jalani ke-sendiri-an sama se-kali tidak mem-buat-nya malu buat meng-akui bila ia hobi memakai alat bantu sex toys. Di-akui Shinta, dia memang sering di landa kemauan buat bersenngama bila sedang sendirian. “Biasa-nya bila lagi di rumah, pas sen-diri-an gitu. Suka ke-pikir-an buat macam itu. Kan aku se-bagai perempuan yang sudah pernah me-nikah pasti pernah me-rasa-kan itu, sekarang kan saya lagi sendiri,” kata Shinta Bachir.

Tessa Mariska
Penyanyi dangdut Tessa Mariska me-ngaku bila diri-nya suka meng-koleksi mainan sx ataupun alat bantu sex toys. Wanita berpayudara gede ini bahkan rajin ber-buru barang yang buat se-bagi-an besar orang di anggap tabu itu hingga ke luar negeri. Me-ngenai ke-asikan-nya meng-koleksi dildo tersebut Tessa memiliki alasan tersendiri. “Dengan ini aku dapat ber-fantasi serta lebih sehat. Dari pada jajan,” katanya.

Dewi Persik
Meski juga ber-status janda, Dewi Persik rupa-nya tidak pernah khawatir buat me-nuntas-kan keinginan seksualitasnya bila dia sedang ‘horny’. Bukan dengan jalan bercinta dengan lelaki, tetapi Dewi Persik / Depe meng-aku memiliki alat bantu seks buat me-muas-kan nafsunya. “Jika saya mau se-suatu (sex), aku pula miliki sesuatu (alat bantu sex) yang dapat bikin saya main,” ujar Depe.

JULIA PEREZ
Nama Julia Perez pula salah satu artis yang pernah memakai alat bantu sex toys. “Jujur ya, aku tidak ingin munafik. Buat urusan seksual, aku miliki toys (alat bantu sexual). Aku sih mikir-nya, men-ding-an gunakan alat bantu sex aja dari pada jajan. Toh nikmat-nya sama. Aku tak ingin lihat cowom lainnya. Puas-nya hanya lima menit, namun sesudah itu malah jadi repot. Jadi, lebih aman gunakan alat bantu sexual,” kata Jupe.

Ririn Setyarini
Artis Ririn Setyarini, salah satu pe-main film “Hantu Goyang Jupe-Depe” meng-aku se-bagai pemakai alat bantu sex toys. Itu di lakukan-nya asal sesuai dengan pe-tunjuk serta atur-an main yang di anjurkan. “Bila gua jujur ya, dari pada jadi perempuan nakal ataupun bandel lebih bagus gunakan dildo, itu kan lebih safety serta nikmat-nya kurang lebih hampir mirip. Itu bila lagi mau banget hubungan ml serta tidak memiliki pasangan ya,” katanya.

Anne J Cotto
Buat Anda yang men-jalani era muda di tahun 90-an mungkin me-ngenal artis hot Anne J Cotto. Perempuan yang kerap ber-adeg-an hot di dalam film-film-nya ini dengan terang-terang-an me-ngaku memakai alat bantu sex toys buat meng-usir sepi. Dia mem-beli mainan sex toysitu sejak ber-pisah dengan suami per-tama-nya.

“Saya beli sesudah pisah rumah itu. Telah se-tahun pula kan pisah rumah,” ujar Anne yang pula mantan istri Mark Hanuzs, be-berapa waktu lalu.

Me-nurut Anne, wajar saja jika se-orang perempuan ke-sepian macam diri-nya memakai alat bantu seksual. “Untuk iseng-iseng aja serta bikin me-ngusir ke-sepi-an,” terangnya.

Kemudian, di mana Anne J Cotto mem-beli alat-alat bantu seksual tersebut? “Bila ke luar negeri saya beli. Tidak punya banyak, hanya punya dua,” urainya.
 

Informasi seputar alat bantu sex pria dan wanita terbaru serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share