Apakah Vibrator Penggetar Vagina Aman?

Selasa, Agustus 25th 2015.

vibrator ping

Bagi mencukupi keperluan seksual, banyak orang yang kemudian memilih sex toys maupun alat bantu sex. Umumnya, seks toys banyak dipakai oleh mereka yang masih lajang maupun belum memiliki pasang-an se-hingga tak mungkin me-laku-kan hubungan intim yang se-sungguh-nya. Tetapi, banyak juga pasang-an yang memakai sextoys dalam ber-hubung-an intim.

Pemakaian alat bantu seks toys di dasar-kan pada be-berapa soal. Contohnya saja, pasang-an suami isteri me-mutus-kan buat memakai alat seks toys di saat mereka me-rasa hubung-an badan yang di lakukan kurang me-narik, kurang hot maupun kurang ber-gairah, serta sukar menggapai orgasme.

Sebetulnya pemakaian alat seks toys ter-golong sah-sah saja. Semua kembali pada keperluan pribadi masing-masing. Tentu-nya, dalam memakai alat bantu seks toys harus-lah ber-hati-hati supaya enggak ter-jadi dampak buruk ataupun efek samping yang justru me-rugi-kan diri sendiri.

Nah, salah satu model alat bantu sekstoys yang paling banyak dipakai yaitu vibrator. Vibrator memang ter-bilang sudah banyak di kenal. Se-tidak-nya ada tiga model vibrator yang sangat populer, ialah love eggs, curved vibrator, serta rabbit-style vibrator.

Love eggs yaitu vibrator yang wujudnya me-nyerupai telur / peluru dengan ukuran yang mini, se-hingga akan susah buat dipegang. Vibrator model ini dipakai bagi stimulasi eksternal maupun penetrasi yang enggak ter-lalu dalam.

Curved vibrator yaitu vibrator yang sangat tepat dipakai saat Anda mau men-capai G-spot. Rabbit-style vibrator ialah vibrator wujud lingga yang di lengkapi stimulator klitoris.

Sesudah me-nge-tahui be-berapa model vibrator di atas, Anda pun butuh mem-pertimbang-kan tingkat ke-aman-an pemakaian vibrator. Be-berapa ahli sex mungkin akan me-nyaran-kan pemakaian vibrator untuk para gadis yang meng-alami kesusahan dalam menggapai orgasme.

Pasal-nya, bila tak di atasi dengan bantu-an vibrator, kesusahan menggapai orgasme dapat menjadi masalah dalam bercinta.

Selain itu, tidak perlu takut sebab vibrator tak akan mem-beri-kan dampak negatif yang me-ngeri-kan semacam meng-hilang-kan ke-peka-an organ ke intiman perempuan.

Vibrator memakai baterai dengan daya yang relatif kecil se-hingga getaran-nya juga ter-bilang enteng. Vibrator pun dapat di bersih-kan sesudah di pakai, ialah memakai lap basah serta di kering-kan.

Peneliti-an me-nyebut-kan bahwa banyak pria yang ter-nyata tak merasa ke-berat-an saat pasangan-nya memakai vibrator. Mereka tak lantas me-rasa enggak bermanfaat maupun se-macam-nya, namun justru kian ber-gairah buat sama-sama mampu men-capai orgasme.

Tetapi, butuh di perhati-kan pula bahwa pemakaian vibrator tetap perlu di laku-kan dengan ber-hati-hati. Pasal-nya, tak me-nutup ke-mungkin-an bahwa vibrator dapat meng-akibat-kan masalah-masalah ke-sehat-an sexual.

Bahkan, yang sangat me-ngeri-kan, vibrator pun ber-potensi meng-akibat-kan pemakaianya ter-infeksi penyakit me-nular. Khusus buat yang satu ini yaitu saat vibrator dipakai se-cara ber-sama-sama / ber-gantian dengan sahabat.

Selain itu, saat Anda enggak ber-hati-hati dalam memakai alat penggetar yang satu ini, Anda ber-potensi meng-alami pendarah-an maupun iritasi di daerah mrs v ataupun sekitar anus. Nah, iritasi itu-lah yang kemudi-an meng-akibat-kan bakteri maupun virus penyakit seksual gampang masuk ke dalam badan.

Di saran-kan, supaya Anda yang mau memakai vibrator buat selalu mem-baca petunjuk pemakaian dan men-cari informasi lewat ber-bagai sumber.

Salah satu yang penting serta mungkin tak di per-hati-kan banyak orang, bahwa vibrator yang bagus harus mempunyai butt plug, adalah se-jenis cakram pada dasar vibrator yang berguna buat meng-henti-kan getaran vibrator.

Pasal-nya, vibrator yang tak mempunyai alat yang satu ini ber-potensi masuk ke dalam rectum serta me-rusak jaringan-nya. Nah, aman maupun enggaknya pemakaian vibrator sebeulnya kembali pada ke-waspada-an Anda se-bagai pemakai.

Yang ter-penting, pasti-kan buat membeli vibrator dari distributor ter-percaya, per-hatikan pe-tunjuk pemakaian, dan ber-tanya-lah pada seksolog yang memang memahami perihal keperluan seksual dengan vibrator.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share