Nikmatnya Bercinta Dengan Alat Bantu Sex

Senin, Agustus 17th 2015.

 

red vibratorBuat sebagian besar perempuan, biasanya malas melakukan aktivitas seksual dengan alat bantu seks, mereka tentu me-milih me-laku-kan-nya ber-sama pasang-an. Tetapi, jika sebab sesuatu hal mereka harus me-milih alat bantu seksual, hal tersebut bisa saja di laku-kan.

Menurut dr anita gunawan, ms spand, androlog dari rumah sakit pusat pertamina, jakarta, alat bantu seks bisa dipakai oleh mereka yang memang memerlukannya. “Bila dilihat dari kasus suami impoten yang enggak bisa melayani istri, dari pada selingkuh maupun masturbasi maka sah-sah saja me-milih alat bantu seks.”

Alat bantu aktivitas seksual tersebut biasa di namakan sex toys. Tetapi, mainan yang satu ini bukan bagi anak-anak di bawah umur. Sebab dalam kondisi ter-tentu dapat di mandat-kan buat men-dapat-kan ke-puas-an ber-sama pasang-an. Syarat-nya, asal jangan ke-bablas-an.

“Bila pasang-an mengizinkan buat menggunakan alat bantu seks, maka enggak masalah buat dipakai. Sebab itu ter-gantung dari komitmen ber-sama,” Ucap alumni universitas airlangga surabaya itu.

Masih menurut anita, ke-berada-an alat bantu sex memang se-lalu dikait-kaitkan dengan perempuan. Enggak ber-lebihan memang sebab dilihat dari aneka bentuk yang umum di tawarkan di pasar-an, bisa di pasti-kan bidi-kan penggunanya ke-banyak-an kaum perempuan. Meski juga alat-alat bantu berwujud kelamin lelaki pun banyak dipakai buat kaum homo.

Tetapi, bukan ber-arti kaum lelaki enggak memerlukan alat bantu seksual tersebut. Sebab gampang men-dapat-kan orgasme, keperluan lelaki kepada alat bantu seks itu menjadi enggak mendesak. Lain dengan perempuan ter-tentu yang kadang memerlukan alat khusus lewat cara yang khusus juga.

Aneka alat bantu seksual se-cara umum bisa dibagi men-jadi dua kelompok. Alat yang aktif serta pasif. Di kalang-an industri, alat yang aktif dinamakan vibrator (bergetar) serta yang pasif disebut dildo (tanpa getar).

Vibrator di gerak-kan dengan tenaga listrik serta baterai maupun aliran listrik rumah. Wujudnya beragam. Buat wanita mulai dari replika mr p, batangan lonjong, bulat telur maupun semacam wujud hewan ter-tentu. Dengan getar-an lembut-nya, alat-alat jenis vibrator umumnya dipakai buat me-rangsang bagian-bagian badan ter-tentu sesuai dengan sensitivitas masing-masing penggunanya.

Ter-utama alat seksual dildo yang biasanya dipakai dengan cara di masuk-kan ke dalam mrs v maupun anus dapat dipakai sendiri / dengan bantu-an pasang-an. Ke-banyak-an berbentuk replika mr p maupun bulat-an lonjong. Vibrator berbentuk replika mr p yang sedang enggak dinyala-kan pun bisa dipakai sebagai dildo.

Meski demiki-an, lelaki pun mengenal alat seksual berwujud sex dolls (boneka seks). Alat ini bisa berbentuk boneka utuh semacam dakocan, boneka potongan pinggul perempuan, maupun wujud potongan mrs v. Wujudnya amat beraneka. Bahkan be-berapa terdapat yang di lengkapi fungsi getar buat menambah sensasi si pengguna yang di kategorikan sebagai vibrator.

“meski alat sex bisa di pakai oleh lelaki serta perempuan, di indonesia pemakaian sextoys buat lelaki kurang populer. Sebab perempuan lebih pasif dalam hal bercinta,” ungkapnya.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share