Aneka Vibrator Penggetar Berupa Sayuran

Senin, Februari 20th 2017.

vibrator sayuranVibrator merupakan salah satu alat bantu sex toys yang sangat disukai oleh para perempuan. Kenapa demikian? Banyak uraiannya. Selain dapat menghasilkan getaran yang mampu merangsang hasrat seksual dengan sangat cepat, vibrator memberikan sebuah sensasi tersendiri.

Ini disebabkan vibrator merangsang saraf sensitif di sekitar area Mrs. V. Intensitas serta posisi juga dapat diatur sesuai kemauan dengan vibrator penggeli.

Para perempuan yang suka memakai vibrator penggetar buat meraih orgasme serta jenuh dengan tipe yang itu-itu saja, bisa mencoba memakai vibrator tipe sayuran yang dijual di situs jual alat bantu sex cosviacantik.com.

Terdapat banyak model dan bentuk dari alat bantu sex vibrator itu yang bisa menawarkan sebuah kenikmatannya masing-masing :

1. Vibrator Carrot (wortel)

Vibrator ini mampu berfungsi menggetarkan dan memijat payudara wanita dengan getaran yang ada ditangan Anda.

2. Vibrator Pare (Paria)

Vibrator model pare, vibrator yang berbentuk pare ini dijual dengan harga Rp. 375.000,00. Dan vibrator pare merupakan salah satu vibrator yang cukup laris manis diantara semua model vibrator berbentuk sayuran.

3. Vibrator Gourd (Labu)

Vibrator berupa labu ini berfungsi bagi memijat Mrs. V wanita. Vibrator ini adalah produk perawatan kesehatan buat menstimulasi vagina perempuan.

4. Vibrator Yellow corn (Jagung)

Vibrator model jagung ini merupakan vibrator yang berbentuk jagung dan salah satu dari vibrator dengan tipe sayuran. Vibrator ini dijual dengan harga Rp. 375.000,00.

5. Vibrator banana (Pisang)

Vibrator model pisang atau banana, merupakan vibrator berbentuk buah-buahan, dan merupakan salah satu model vibrator yang paling laku, karena vibrator ini berbentuk pisang jadi sangat mudah untuk disimpan.

Vibrator pisang ini dijual dengan harga Rp. 375.000,00.

Informasi lengkap seputar vibrator penggeli silahkan menghubungi kami melalui Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 BBM PINĀ DA7E3A23

Share