Aneka Macam Alat bantu Sex – Artificial Vagina

Rabu, September 30th 2015.

artivicial vagina

Beberapa tahun ter-akhir ini alat bantu sex toys dipakai bagi memuaskan diri sendiri buat semua yang belum mempunyai pasangan, meskipun masih di anggap tabu pemakaian alat bantu seks toys telah banyak dipakai oleh masyarakat di Indonesia. Semacam yang diterangkan pada situs adameve dot com, dampak negatif penggunaan aksesoris sex maupun alat bantu sex toyssampai sekarang memang belum ter-ungkap. Banyak laki-laki ataupun perempuan memakaii alat bantu sex toys guna me-menuhi hasrat ke-butuh-an seksualitas-nya.

Akan tetapi, enggak me-nutup kemungkin-an pemakaian alat bantu sex toys malah bisa menimbulkan masalah pada kesehatan pemakainya. Tujuan utama pemakaian alat bantu sex toys ini ialah mem-bantu pasangan suami istri yang kurang harmonis, sebab ketakpuasan pasangan anda, sebab kurang tahan lama, maupun bahkan wujud tubuh anda yang enggak ideal yang me-nyebab-kan rumah tangga anda enggak lagi harmonis.

Banyak sekali macam alat bantu sexs toys yang di jual di pasaran, salah satu-nya yaitu Artificial vagina seperti nama-nya yaitu vagina buatan. Artificial Vagina ini merupakan mainan seksual yang berwujud vagina yang umumnya dipakai oleh laki-laki buat kebutuhan onani ataupun masturbasi di mana sensasi yang didapat yaitu seolah betul-betul berhubungan seksual dengan pasangannya.

Mungkin anda bertanya-tanya wujud dari alat bantu sex toys ini semacam apa. Ya, sebab alat bantu sex toys yang satu ini dikhususkan bagi laki-laki, enggak heran bila anda masih belum familiar dengan-nya. Artificial Vagina merupakan alat bantu sex toys berwujud sangat mirip dengan vagina, serta sering dipaki oleh laki-laki buat mendapatkan sensasi yang hampir sama dengan having a real sex. Dengan Artificial Vagina ini bisa dipakai buat mem-bantu menperoleh kenikmatan seksualitas serta menggapai puncak kenikmatan seksual-nya (orgasme).

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share