Aneh Wujud Vibrator Pada Masa Lampau

Selasa, Agustus 11th 2015.

vibra butterflyVibrator ataupun sering dinamakan alat bantu sex ter-nyata telah terdapat semenjak be-berapa abad yang lampau. Se-buah museum baru di San Fransisco, AS me-majang be-berapa jenis vibrator dari abad ke-18 sampai akhir abad ke-19. Museum ini ber-nama Museum Vibrator Antique.

Barang-barang yang di pajang di dalam-nya me-rupa-kan koleksi Good Vibrations, toko alat bantu sex yang mem-buka be-berapa cabang di AS. Beramat di bagi-an belakang kios di Polk Street, San Fransisco, museum ini tak me-mungut biaya buat di kunjungi.

1. Dr. Macaura’s Pulsocon Blood Circulator (1880-1920)
Ini me-rupa-kan vibrator generasi awal dengan getar-an yang kuat serta suara semacam gerigi mesin. Jenis ini meng-ingat-kan bahwa vibrator bukan hanya di pakai buat ke-senang-an saja, me-lain-kan buat mem-beri-kan pijat-an serta me-lancar-kan sirkulasi darah. Pada era itu, vibrator diklaim se-bagai alat buat meng-atasi beragam keluhan ke-sehat-an.

2. Vibrator Dr Johansen (1904-1907)
Alat ini tak memerlukan listrik sebab dapat diengkol sendiri. Jadi mereka yang tinggal jauh dari akses listrik masih mampu mendapatkan manfaat ke-sehat-an melalui getar-an yang diperoleh se-cara manual. Alat ini dahulu banyak di minati di Eropa serta Amerika Serikat, bahkan satu jenis sempat dibikin di Jepang.

3. Detwiller Pneumatic Vibrator (1906)
Coba per-hati-kan bagian atas tutup alat ini, maka hendak ditemui tangki kompresi udara yang membikin alat ini ber-getar. Desain ini amat tak umum se-hingga tak seterkanl alat yang memakai tenaga listrik.

4. Polar Cub (1928)
Desain-nya rada sederhana serta di kemas dalam kotak ber-gambar gunung es, beruang kutub serta se-orang perempuan dengan baju tidur. Informasi pemakaiannya tercantum pada kotak dalam bahasa Inggris, Prancis, serta Spanyol.

5. Vibrosage (1933)
Alat ini berwujud mini serta ukuran-nya hanya setengah dari vibrator yang sekarang ada di pasar-an. Alat ini gampang di temu-kan di pasar-an pada tahun 1930-an serta 1940-an. Biasanya dibuikin dari aluminium ber-warna cerah.

6. Redusaway (1940-an)
Pada akhir tahun 1930-an sampai awal 1940-an, vibrator pun di pasar-kan buat mem-bantu me-nurun-kan berat badan. Sayangnya, alat yang di lengkapi dengan getar-an ini kurang begitu ter-bukti khasiatnya buat melangsingkan tubuh, tetapi modifikasi desain-nya tetap mampu di jumpai di be-berapa gym sampai saat ini.

7. Rolling Pin Heat Massager (1932)
Alat ini lebih di tuju-kan buat pelangsing badan. Wujudnya seperti cangkir dari karet yang ber-getar serta di lengkapi tali supaya gampang di pakai.

9. Stim-u-Lax (awal 1960-an)
Awal-nya di rancang pada tahun 1930 serta seadikit meng-alami pe-rubah-an pada tahun 1980-an. Alat pijat dari Swedia ini kerap di jumpai di tempat potong rambut serta akhir-nya lebih banyak di pakai buat me-mijat kulit kepala sesudah selesai memotong rambut.

10. Hitachi (1960 awal 1970-an akhir)
Ini ialah vibrator elektrik yang paling terkenal sampai sekarang. Hitachi Magic Wand kini telah dimodifikasi dengan tampil-an yang lebih modern serta ramping.

Informasi seputar alat bantu sex pria dan wanita terbaru serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share