Alat Pengaman, Cek Dahulu Sebelum Dipakai

Kamis, Oktober 15th 2015.

kondom super tipis

Dewasa ini, tingkat penyebaran penyakit menular sex kian meningkat. Oleh sebab itu, tidaklah hal yang luar biasa saat pemakaian alat kontrasepsi ketika berhubungan seks teramat sangat di anjurkan.

Alat kontrasepsi maupun alat pengaman itu sendiri yaitu salah satu solusi yang mampu anda pakai bersama pasangan buat mewujudkan hubungan seks yang aman serta sehat. Salah satu macam alat kontrasepsi yang ngetop di kalangan masyarakat ialah kondom.

Sebelum anda maupun pasangan memakai alat pengaman, ada benarnya bila anda mem-perhati-kan beberapa hal semacam yang sudah di lansir wikihow dot com berikut ini :

1. Cek tanggal kadaluarsa dari benda pengaman yang akan anda pakai. Se-tiap kemasan alat pengaman (alat kontrasepsi), kondom contohnya, selalu menyerta-kan tanggal kadaluarsa produk. Per-hati-kan dengan betul serta jangan memakai alat kontrasepsi yang sudah kadaluarsa.

2. Per-hati-kan kemasan luar dari alat kontrasepsi itu. Bila kemasan-nya meng-alami ke-rusa-kan se-hingga anda eenggak yakin, maka semakin bagus simpan saja produk itu serta jangan dipakai.

3. Periksa kondisi fisik produk dengan me-ngeluarkan-nya dari kemasan. Sebagai sampel, bila kondom dalam ke-ada-an teramat sangat kering ataupun lengket, jangan pakai produk itu. Kondom yang demikian tersebut mungkin meng-alami kerusakan saat sedang dalam proses produksi maupun proses pengemasan. Selain itu, per-hati-kan pula kualitas kondom itu, jangan terdapat lubang lubang ataupun bagian yang gampang sobek. Bila terdapat bagian yang ber-lubang maupun nampak mudah sobek, lebih layak jangan anda pakai. Cara lainnya yang bisa anda laku-kan ialah isi kondom itu dengan air se-hingga anda dapat me-lihat apa-kah terdapat lubang ataupun enggak.

Ber-bagi-lah tips-tips di atas dengan kekasih. Semoga berguna.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share