Alat Bantu Sextoys Tertua Didunia

Senin, Februari 15th 2016.

ukuran dildo lengkungAlat bantu sextoys tertua didunia ditemukan oleh para ilmuwan arkeolog ber-tumpuk-an menjadi satu bersama bebatuan yang diyakini berumur 30000 tahun.
Semacamyang telah ditulis dihalaman orange dot co dot uk, juru bicara dari kampus Tubingen, Jerman mengungkapkan bahwa penemuan ini ialah sungguh sangat mengejut-kan dalam beberapa dekade ini.
Salah satu batu berwujud ‘men-curiga-kan’ ialah berupa batangan yang ber-ukur-an delapan inci. Wujudnya teramat mirip dengan alat kelamin pria maupun dalam bahasa Sansekerta di nama-kan lingga.

Wujud batu ini pada umum-nya seperti benda pembuat api era purba, tetapi ukuran-nya yang sangat mirip ukuran alat kelamin laki-laki, membikin para ilmuwan me-ragu-kan fungsi-nya. Apalagi, terdapat wujud seperti di lingkari cincin di bagian ujung-nya.

Para Ilmuwan mem-per-kira-kan usia benda purbakala yang dicuriai sebagai ” Alat Sex Toys” ini paling tak masih di atas usia 28 ribu tahunan. Alat ini di temu-kan di sebuah gua di Jerman. Menurut para ilmuwan pun, benda ini dibikin dari batu lanau serta nampaknya dahulu dibuang oleh pemilik-nya sebab rusak.

Sementara itu seperti yang telah di berita-kan BBC tanggal 14 Mei 2010, tim peneliti dari kampus Tubingen pun me-nemu-kan pahatan gading setinggi 6 inci yang mem-bentuk tubuh wannita dengan payudara serta pantat besar di dalam gua yang sama. Alat tersebut pun seperti ter-lihat dengan alat vial di tonjol-kan, serta paling tidak telah berusia lebih dari 35 ribu tahunan.

Profesor bidang prasejarah dari kampus Tubingen, Nicholas Conard mem-peringat-kan buat berhati-hati supaya tidak terlampau cepat meng-interpretasi-kan alat-alat tersebut sebagai sesuatu yang ‘porno’.
“Kami mem-proyeksi-kan ide kita hari ini pada alat-alat yang berasal dari 40.000 tahunan yang lalu,” ungkapnya.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share