Alat Bantu Sex Yang Semakin Di Gemari Perempuan

Rabu, Agustus 12th 2015.

jual dildo pinkAlat bantu sex, di katakan bisa menambah kenikmatan sex serta memberikan sensasi seksual yang berbeda. Enggak aneh, alat bantu sexpun dapat membikin suami isteri kerasan berlama-lama di tempat tidur. Sekarang, alat bantu sex sudah tidak asing untuk kaum perempuan.

Industri alat bantu sex sudah membikin transisi besar dari era ke era. Hal ini turut disebabkan oleh sosok Samantha Jones dalam serial televisi “Sex and the City” yang terkenal dengan pemakaian Rabbit vibrator.

Dalam be-berapa dekade terakhir, tanggapan perempuan ter-hadap permintaan alat bantu sex yang satu ini meng-alami pe-ningkat-an. Sebabnya, model vibrator ini dirancang buat mem-beri-kan sensasi yang lebih dahsyat dari pada dildo.

melalui rancang-an yang dibikin buat menstimulasi mrs v serta bagian klirotis se-cara tradisional, komponen sex ini bisa dipakai ketika perempuan sedang masturbasi maaupun ber-penetrasi dengan pasangan-nya.

Modernisasi masa tampak-nya sudah membawa perempuan buat enggak malu lagi me-nunjuk-kan sisi “ke-nakal-an” dalam diri-nya. Jika dahulu vibrator me-rupa-kan se-suatu yang tabu serta membikin muka perempuan merah padam, sekarang banyak perempuan yang meng-akui pemakaian alat bantu sex toys di dalam kegiatan bercinta mereka.

Me-nurut situs berita CNN, sekarang penjualan alat bantu sex toys me-rupa-kan industri ber-nilai miliar-an dolar. Sementara survei yang dilakukan oleh Indiana University yang di publikasi-kan dalam The Journal of Sexual Medicine me-nemu-kan bukti me-ngejutkan seputar pemakaian alat bantu sextoys. Di mana se-banyak 53 persen perempuan di lapor-kan memakai vibrator.

Nampak-nya, perempuan era saat ini kian berani buat me-ngakui memakai sex toys. Bahkan, se-banyak 60 hingga 70 persen pembeli sextoys di sex shop yang berada di kawasan Hollywood yaitu perempuan.

Tidak aneh jika aktris Halle Berry, pernah di duga belanja di se-buah toko “The Pleasure Chest” di kawasan Los Angeles yang men-jual semua macam peralatan pen-dukung sex, semacam vibrator, dildo, maupun anal toys.

Sedang-kan aktris ter-baik versi Golden Globe Award Teri Hatcher pernah ber-bagi cerita pada situs handbag.com. Aktris ber-kebangsa-an Usa ini me-ngatakan bahwa ia mempunyai be-berapa komponen sex elektronik. Ini me-nunjuk-kan bahwa dia nampak bangga ngobrol se-putar koleksi nakalnya.

Nah, jila Anda mau tahu, alat bantu sex toys apa saja yang meng-alami peningkat-an pen-jual-an di be-berapa tahun terakhir? Berikut ini uraian dari The Sydney Morning Herald.

1. Naughty Bod : Vibrator yang bisa Anda plug ini ke iPod Anda, serta ber-getar sesuai irama musik.

2. Fluffy handcuffs : Borgol bulu-bulu

3. Vibrating panties by Booty Parlor : Panty yang di lengkapi dengan remote nir-kabel

4. The Love Swing

5. Gold-plated vibrating

6. Celebrity body parts yang dibikin oleh Cyberskin – Topco Sales.

7. The Ron Jeremy Smoothie : Komponen pen-dukung sex be-rupa selai pisang, vanilla ice cream, serta selai kacang.

Informasi seputar alat bantu sex pria dan wanita terbaru serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share