Alat Bantu Sex Yang Paling Inovatif

Rabu, Februari 22nd 2017.

dildo cabang elektrikVibrator maupun dildo dapat menjadi salah satu alat bantu sex yang umum untuk dipakai pasangan suami istri. Akan tetapi, seperti alat elektronik yang lainnya, seiring semakin meningkatnyanya teknologi, di ciptakanlah aneka macam alat bantu sex dengan inovasi terbarunya.

Apa saja sih? Berikut ini lima alat bantu sex yang paling inovatif :

1. Alat bantu sex yang dapat di missed call.

sebuah perusahaan alat bantu sex dewasa juga menciptakan alat bantu sex yang dapat dikontrol pasangan lewat ponsel. Bila pasangan sedang sangat sibuk dengan ponsel-nya, cukup missed call saja vibratornya!

Pada dasarnya, alat bantu sex ini bekerja dengan sebuah teknologi nirkabel bagi mengontrol getaran baik intensitas ataupun iramanya. Alat bantu sex ini berupa vibrator kecil itu pun dapat disembunyikan di dalam celana dalam buat dimainkan sendiri tanpa harus tajut kepergok orang lain di sekelilingnya.

“Cukup menyenangkan dengan caranya mengontrol getaran tanpa terdapat orang yang mengerti apa yang sedang kita lakukan, karena remote kontrolnya terdapat pada ponsel,” ungkap Brian Dunham, pendiri OhMiBod.

Perangkat yang baru-baru ini di presentasi-kan dalam CES show di Las Vegas ini dijual dengan harga US$ 129 maupun antara Rp. 1,5 jutaan. Paketnya telah dilengkapi dengan aplikasi berbasis iOS atau android serta dapat di install di ponsel sendiri atau diponsel pasangan.

2.Dapat melihat is dalam vagina

Sebuah perusahaan yang berbasis teknologi di Negara China, Svakom, membikin terobosan terbaru berbentuk vibrator yang dapat dipakai buat melihat isi bagian dalam vagina memakai kamera yang ada pada alat bantu sex ber-nama Gaga.

Dengan menggunakan alat bantu sex ini Anda mampu melihat isi didalam vagina dengan sangat jelas.

3. Berguna bagi ‘melatih’ orgasme

 

Alat yang diberi nama Luna Smart Bead diciptakan oleh sebuah perusahaan alat bantu sex yang berada di Swedia, LELO. Sensor sentuhan dipakai buat menghitung potensi orgasme serta selanjutnya menyusun susunan latihan yang cocok buat memudahkan seorang wanita meraih orgasme yang lama serta kuat.

Alat ini mempunyai beberapa variasi getaran. Terdapat juga fasilitas buat mengingat kemajuan yang sudah diperoleh si pengguna, serta di lengkapi dengan sebuah modus getar. Getaran ini dapat diatur terus menerus sehingga dapat juga dipakai buat melengkapi kenikmatan hubungan intim. Piranti dibikin dari bahan silicone anti air. Buat menjalankannya, cukup dibutuhkan satu buah baterai dengan ukuran AAA.

Ya, alat ini melatih penggunanya buat melakukan latihan kegel bagi memperkuat otot-otot dasar panggul lewat panduan dari getaran-nya. Kontraksikan otot dasar panggul saat alat ini sedang bergetar. Kemudian rilekslah ketika getaran sedang berhenti. Sesi latihan berjalan selama sekitar lima menit. Kemajuan dapat diperoleh dengan me-manfaat-kan lima tingkat pada getaran yang ada. Di pasaran, alat ini dibandrol dengan harga antara Rp. 1,3 juta.

4. Dipakai tanpa harus di pegang
Vibrator yang bernama Eva ini diciptakan spesial buat meningkatkan keintiman serta pengalaman sex para istri. Vibrator ini tetap dapat digunakan meskipun pasangan suami istri sedang berhubungan intim.

Vibrator ini ‘hands-free’ alias nggak harus dipegang sehingga tetap dapat dipakai sambil tetap dapat sibuk dengan sang suami. Sekilas wujud Eva nampak layaknya mainan dari karet. ‘bentuknya’ rada lonjong namun lebih bantet dengan sejenis tangan ataupun sayap di kedua sisinya yang bisa ditekuk ke dalam.

“Rangsangan pada klitoris tersebut akan sangat penting buat perempuan begitu memperoleh kenikmatan saat bercinta. Serta ini malahan seringkali susah digunakan ketika melakukannya. Meskipun bisa, ya sebelum pemanasan (foreplay) atau mungkin sesudah suami mencapai klimaks,” urai Janet Lieberman, salah seorang kreator Eva.

5. Buat mengukur tingkat performa bersetubuh lelaki
Cock ring getar bernama SexFit ini dapat dipakai pada alat vital pria serta mampu mengukur seberapa banyak kalori yang ber-hasil Anda bakar saat diatas ranjang. Selain hal tersebut, alat ini pun dirancang bagi menghitung berapa kali penetrasi yang di lakukan selama sesi bercinta.

Nggak hanya sampai di situ, hasil perhitungan itu pun dapat di bagikan ke media sosial. Cara-nya, SexFit akan tersambungg dengan aplikasi di smartphone pemakainya. Setelah memperoleht hasil perhitungannyq, Anda juga dapat membagikan informasi itu kepada sahabat-sahabat Anda di media sosial.

SexFit pun dinyatakan mempunyai keunggulan lain yaitu akan memancarkan warna saat dirasakan penetrasi alat vital pria terlalu stabil. Hingga sekaranag ini, prototipe SexFit memang masih terus diuji. Dilansir dari situs resmi penciptanya, belum di pastikan berapa harga resmi cock ring yang ada dua pilihan warna yaitu hitam serta merah muda ini.

Informasi lengkap seputar sex toys dildo dan vibrator silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/ Whatsapp 0853 1172 6777 BBM PINĀ DA7E3A23

Share