Alat Bantu Sex Yang Membikin Anda Kaget

Rabu, Februari 22nd 2017.

boneka seksualBerkembangnya teknologi di bidang alat bantu sex maupun sex toy tampaknya kian pesat. Bila dahulu cuma terdapat dildo serta vibrator, sekarag terdapat banyak alat bantu sex yang mengambil bentuk yang tidak terduga, bahkan beberapa di antaranya dapat membikin Anda kaget.

Berikut ini beberapa alat bantu sex yang dapat membuat Anda kaget, mulai dari boneka sex yang akan dapat diajak ngobrol sampai sadel getar buat bersepeda.

1. Boneka sex yang dapat berbicara
Matt McMullen adalah salah seorang produsen boneka sex semenjak tahun 1996, nampaknya menyadari bahwa perbincangan di tengah hubungan sex akan menambah dalam ‘kenikmatan bersetubuh’. Tujuannya, bila boneka sex buatannya dapat diajak ngobrol alias ‘nyambung’, maka kepuasan bercinta yang diperoleh konsumennya pun kian tinggi.

Proyek barunya ini dia berikan sebuah nama RealDolls. Bahannya nggak jauh berbeda dengan boneka sex pada dasarnya, ialah dari silicone serta dibandrol dengan harga sekitar 5.000-10.000 dollar (Rp. 67-133 juta). Nggak tanggung -tanggung, Matt juga mengajak serta beberapa orang insyinyur buat merealisasikan rencananya tersebut.

Walaupun masih dalam fase pengembangan, sejauh ini Matt sudah memamerkan contoh RealDoll produksinya di sejumlah kesempatan yang ada seperti Adult Entertainment Exp di Las Vegas beberapa saat yang lalu. Matt pun meyakini proyek ini akan selesai dalam dua tahunan lagi.

2. Bola sex
Sexerciseball dibikin buat perempuan yang mau membakar kalori serta melakukan solo sex. Seperti kebanyakan bola yang dijumpai di tempat fitnes maupun senam, Sexerciseball pun berupa bola besar yang ber-asal dari bahan plastik.

Akan tetapi bedanya, pada bagian tengah Sexerciseball ada sebuah alat tambahan berupa sekrup yang mirip dengan vibrator. Sekrup itu dapat dimunculkan serta di hilangkan kembali dengan sebuah remote pengontrol wireless. Semua bagian dari Sexerciseball dapat bergetar, sehingga dapat membakar kalori di semua bagian tubuh.

Bila sedang mau bercinta, vibrator dapat dimunculkan ke atas serta perempuan yang berjongkok di atas bola itu dapat melakuan solo sex. Namun bila mau berolahraga, tinggal menekan tombol off pada remote pengontrol serta vibrator juga akan kembali masuk lagi ke dalam bola serta perempuan mampu berolahraga dengan aman.

Sexerciseball yaitu satu dari alat bantu sex unik yang banyak dijual di Amerika serikat sekarang ini. Dengan harganya yang sekitar US$ 80 dolar maupun Rp. 800 ribu (kurs 10.000/US$), alat ini banyak menarik perhatian para perempuan, terutama untuk mereka yang senang berolahraga serta peduli pada bentuk tubuhnya.

3. Mainan yang ramah lingkungan
Baru-baru ini telah di luncurkan sebuah situs buat melayani konsumen yang sadar akan tubuh yang sehat serta pula lingkungan yang sehat. Website yang bernama Claude Laboratoires itu menjual dildo, vibrator, serta beragam alat bantu sex lainnya yang di promosikan sebagai phthalates-free. Me-nurut beberapa penelitian, phthalates yaitu sebuah bahan kimia yang dipakai dalam plastik, kabarnya dapat memberikan resiko kesehatan pada manusia.

Nah buat yang mau membeli vibrator terbaru, mereka dapat memperoleh potongan harga 50 persen jika memberikan vibratornya yang lama. Masalah ini ditujukan sebagai sebuah upaya mendaur ulang vibrator.\

4. Sadel getar
Sebuah perusahaan alat bantu sex dewasa telah meluncurkan Happy Ride, sebuah sadel dengan lapisan penggetar yang berguna sebagai stimulator. Inovasi ini ditujukan dapat memberikan pengalaman ber-beda ketika mengendarai sepeda yaitu getaran-getaran di area sekitar selangkangan.

Dibikin dengan lapisan nilon serta bantal-an empuk di bagian luar, sadel ini mempunyai alat yang akan meng-hasilkan getaran di dalam-nya. Demi kenyamanan penggunanya, kekuatan getaran dapat diatur dengan alat pengontrol yang dapat dimasukkan kantong.

Permintaan sadel bergetar itu sendiri meningkat seiring dengan kian populer-nya olahraga bersepeda. Semakin lama, sebagian fans olahraga bersepeda nggak puas cuma sekedar mengayun pedal saja serta perlu pengalaman baru yang sensasional lewat sadel bergetar.

5. Vibrator berlensa
Salah satu perusahaan berbasis teknologi di Negara  China, Svakom, menciptakan terobosan baru berbentuk vibrator yang dapat dpakai buat melihat bagian dalam vagina memakai kamera yang ada pada alat bantu sex bernama Gaga.

“Alat ini dibuat bgi mendukung kesehatan para perempuan. Kami pun memutus-kan membikin alat ini sesudah berdialog dengan tenaga medis serta ahli IT,” ungkap salah satu juru bicara Svakom dalam tayang-an komersial-nya yang di unggah di Youtube.

Bila mau memakai kamera pada Gaga, Anda tinggal meng-aktifkan tombol karema serta bagi me-lihat hasil bidikan kamera, Gaga harus disambungkan ke laptop dengan memakai kabel. Selama memakai alat bantu sex ini, Anda dapat mengeksplor serta melihat penampak-an di dalam vagina.

Nah, saat di lihat pemandangan di dalam vagina terlalu gelap, Anda dapat meng-aktifkan tombol cahaya agar hasil bidikan kamera lebih nyata. Di pasaran, alat yang memiliki tiga pilihan warna ada khaki, ungu, serta hitam ini dijual dengan harga Rp. 1,8 jutaan.

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex pria dan wanita silahkan menghubungi kami melalui Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 BBM PIN DA7E3A23

Share