Alat Bantu Sex Wanita Canggih Dari Jepang

Kamis, Januari 14th 2016.

anal vibrator jepang

Buat kalangan wanita penyuka alat bantu seksualitas, sekarang terdapat kabar serta terobosan terbaru. Terobosan ini gagasan dari Jepang. Alat bantu sex juga sekarang kian canggih. Pemakai alat bantu seksualitas dapat lebih kerasan dengan fitur dari produk seksualitas ini.

Bangsa Jepang yang terkenal amat senang teknologi, membikin alat bantu seksualitas berteknologi canggih yang di sebut G-Pod. Produk ini juga selanjutnya ditunjukkakan serta di per-kenal-kan dalam event “Adult Treasure Expo 2007”.

G-Pod” ialah satu alat penggetar berwujud kelamin laki-laki yang dirancang buat dapat bereaksi secara otomatis ter-hadap bunyi yang ditangkap melalui per-alat-an genggam yang me-nyertai-nya. Peralatan genggam tersebut mampu di hubung-kan langsung dengan beragam alat, mulai dari telepon sampai pemutar musik serta televisi.

G-pod yang dijual dengan harga 25 ribu yen (antara Rp1,8 juta) hanya-lah salah satu yang ditunjukkan dalam ekspo alat bantu seksual di pinggir-an Tokyo, serta me-rupa-kan yang per-tama kali di selenggara-kan di Jepang. “Per-alat-an ini mampu dipakai dengan beragam cara, contohnya dengan meng-hubungkan-nya dengan telepon seluler,” ungkap Ichiro Kameda, pen-cipta alat itu.

Dildo ini dapat dipakai oleh kalangan wanita ‘single’ yang mungkin sedang memerlukan rangsang-an, seperti ketika sedang melihat film blue, men-dengar-kan musik lembut sambil ber-fantasi, ataupun ketika ber-teleponan seksual dengan pasangan-nya. Dengan penggetar yang sesuai irama ataupun gelombang suara, wanita dapat me-rasa-kan langsung stimuli pada daerah genital-nya.

“Dildo tersebut akan ber-getar sesuai gelombang suara. Jadi, anda yang di Tokyo bisa memakainya ketika menelpon dengan kekasih anda di New York,” ungkap Kameda. Kameda pun me-nyata-kan, bahwa dia sudah meng-habis-kan waktu selama empat tahun buat me-rancang produk tersebut.

Tetapi sayang-nya, dia menolak buat men-jelas-kan mengenai, apa yang membikin diri-nya memperoleh ide tersebut. Di pameran tersebut, hampir 160 perusahaan yang me-mamer-kan produk serta layanan pada “Adult Treasure Expo 2007” yang berjalan selama tiga hari, demiki-an lapor-an AFP.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share