Alat Bantu Sex Toys Dari Roti Kering

Jumat, Februari 24th 2017.

mult vaginatorTerkait penyimpangan sexual serta beragam aktivitas tidak lazim yang berkaitan dengan vital alat manusia memang tentunya sangat menarik untuk diperbincangkan. Ternyata, beragam penyimpangan serta masalah-masalah aneh itu telah terdapat semenjak 2.000 tahunan yang lalu.

Salah seeorang peneliti yang bernama Vicki Leon meneliti kehidupan sex orang-orang yang hidup di zaman Romawi kuno. Dia menemukan bahwasannya di masa itu, aktivitas sexual yang dilakukan nggak kalah hebohnya dengan era saat ini, bahkan dapat dikatan lebih mengerikan.

Wanita berusia 70 tahun itu menuliskan penelitiannya dalam buku berjudul ‘The Joy of Sexus: Lust, Love, & Longing in the Ancient World’. Di dalamnya menceritakan orang-orang di masa Romawi kuno membuat sex toy dildo dari roti kering batangan atau akrab disebut breadstick

Leon melakukan perjalanan ke Negara Italy serta berbincang dengan para pakar mengenai kehidupan orang-orang Romawi kuno, mengunjungi tempat arkeologi serta mem-pelajari benda-benda yang bersejarah. Dia menuturkan bahwa dildo breadstick diawali dari sebuah toko roti kuno ketika salah seorang gadis bermain-main dengan sebuah adonan roti.

“Saat sedang melamun, dia men-ciptakan olisbokollix, ialah dildo dari breadstick yang tidak lain adalah produk pertama industri alat bantu sex yang sangat ramah lingkungan,” ungkap Leon seperti dikutip dari Huffington Post.

Dari hasil penelitiannya, Leon pun menemukan beberapa masalah yang sangat digilai orang-orang Romawi kuno, adalah pemujaan kepada pantat, beberapa afrodisiacs serta anti afrodisiak, gambar porno yang dibikin oleh seorang penulis wanita serta cream anti impotensi dari kotoran tikus.

“Enggak terdapat seorang saja yang di identifikasi sebagai hetero, gay maupun biseksual. Mereka meng-aku me-nikmati beragam kesenangan sensual, tanpa ada-nya rasa ber-salah,” kata Leon.

Selama berabad-abad, lelaki serta perempuan yang ter-tangkap basah ber-selingkuh di Athena serta Roma secara hukum dapat dibunuh. Akan tetapi terdapat satu siksaan nggak mematikan bagi menghinakan lelaki yang berselingkuh, adalah dengan disodomi serta ditonton oleh beberapa orang.

“Para suami yang di khianati secara hukum dapat me-nyodomi pezina, dengan ditonton oleh banyak orang bila menginginkan. Dari pada me-laku-kan penetrasi pada manusia ke manusia, hukuman-nya terkadang berupa simbolis. Pihak yang merasa dirugikan dapat mem-balas dendam dengan memasuk-kan lobak ke dubur saingannya,”

Informasi lengkap seputar Alat bantu sex pria dan wanita hubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 PIN BBM DA7E3A23

Share