Alat Bantu Sex Toys Dan Perempuan

Minggu, Agustus 7th 2016.

dildo jumboHai girl..ketemu lagi, sekedar sharing ya..Beberapa hari yang lalu saya membaca artikel tentang seberapa banyak perempuan yang memakai alat bantu sex toy ataupun alat bantu seksual bagi menyalurkan gairah sexual-nya dari pada bercinta dengan pasangan lelakinya. Hmmm..bagaimana menurut anda sekalian,
Bila dipikir itu semua memang ber-kait-an dengan kualitas perkasa ataupun tidak-nya suami di atas ranjang. Disebabkan lelaki sudah menggapai klimaks-nya sampai akhirnya pulas tertidur, sedangkan para perempuan masih dalam ke-ada-an yang belum menggpai puncak ke-nikmat-an, yang pada akhir-nya alat bantu sexual yang ber-bicara alias kita ber-masturbasi dengan alat pemuas.

Bicara mengenai alat bantu sex toys, bentuk serta manfaatnya juga variatif. Ada yang mempunyai bentuk sama persis dengan penis pria, pun terdapat yang berbentuk bulat serta imut yang fungsi-nya hanya sebagai penggetar saja. Jika anda tanya alat bantu sex apa yang saya pakai, tenang saya kasih bocoran-nya..saya ada be-berapa koleksi namun hanya satu yang men-jadi favorit, Dildo tempel goyang memutar serta bergetar, dapat pula ditempel pada lantai, tembok, kaca maupun porcelyn kamar mandi, xixixi..jadi ke-tau-an deh..bila saya rutin mandi di temen-in yang begituan.

Tips-nya, alangkah bagusnya bila keluhan hubung-an ranjang dengan pasang-an di komunikasi-kan ter-lebih dahulu dengan open mind, jadi kita dapat me-nambah menu hubungan sex dengan alat bantu sex itu, dengan tujuan supaya kegiatan intim te-rasa semakin harmonis serta menyenangkan.

Informasi lengkap mengenai produk alat bantu sex terbaru kami silahkan menghubungi melalui Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share