Alat Bantu Sex Toys Canggih Dari Jepang

Rabu, Oktober 26th 2016.

dildo strap on telur

Untuk kalangan wanita penggemar alat bantu sex, saat ini ada kabar serta terobosan terbaru. Terobosan ini di prakarsai oleh Jepang. Alat bantu sexual pun sekarang kian canggih. Pengguna alat bantu sex dapat kian betah dengan fitur dari produk seksualitas ini.

Negara Jepang yang terkenal sangat suka teknologi, membikin alat bantu seksualitas berteknologi canggih yang diberi nama GPod. Produk ini pun kemudian di pamerkan serta di perkenalkan dalam event “Adult Treasure Expo 2007”.

“GPod” ialah satu alat penggetar berwujud kelamin laki-laki yang dirancang bagi bereaksi secara otomatis ter-hadap bunyi yang di tangkap melalui peralatan genggam yang me-nyertai-nya. Per-alat-an genggam tersebut dapat dihubungkan langsung dengan ber-bagai alat, mulai dari telepon sampai pemutar musik & televisi.

Gpod yang dijual se-harga 25 ribu yen (sekitar Rp1,8 juta) hanyalah salah satu yang di pamerkan dalam ekspo alat bantu sexual dipinggiran Tokyo, serta me-rupa-kan yang pertama kali di selenggara-kan di Jepang. “Per-alat-an ini bisa dipakai dengan beragam cara, contohnya dengan meng-hubung-kan-nya dengan telefon seluler,” ungkap Ichiro Kameda, pencipta alat itu.

Dildo ini dapat dipakai oleh kalangan wanita ‘single’ yang mungkin sedang memerlukan rangsang-an, seperti ketika dia sedang me-nonton film biru, men-dengar-kan musik lembut sambil ber-fantasi, maupun ketika bertelepon sex dengan pasangan-nya. Dengan getaran yang sesuai dengan irama ataupun gelombang suara, wanita dapat merasakan langsung stimuli pada daerah genital-nya.

“Dildo tersebut akan ber-getar sesuai dengan gelombang suara. Jadi, anda yang di Tokyo bisa memakainya ketika bertelepon dengan kekasih anda di New York,” ungkap Kameda. Kameda pun menyatakan, bahwa dia sudah meng-habis-kan waktu selama empat tahun bagi merancang produk tersebut.

Tetapi sayangnya, dia menolak buat menjelaskan mengenai, apa yang membikin diri-nya memperoleh gagasan tersebut. Di pameran tersebut, hampir 160 perusahaan yang me-mamer-kan produk serta layanan pada “Adult Treasure Expo 2007” yang ber-langsung selama tiga hari, demikian laporan AFP

Informasi lengkap seputar dildo strap on seperti gambar di atas silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share