Alat Bantu sex Resmi Di Makkah

Minggu, Juni 14th 2015.

 

dildo elektrikLogo Halal tak lama lagi akan di temukan di sebuah toko penjualan alat bantu sex ataupun kios penambah kuat vitalitas di Saudi Arabia. Warga kota suci Mekkah telah menyetujui sertifikasi alat bantu seksual, seperti di lansir kantor berita Arab saudi.

Salah satu yg mendukung sertifikasi itu ialah El Asira, kios alat bantu seks yang dimiliki Abdelaziz Aorag. Kios yg di kelola lelaki asal Maroko ini sangat termasyhur dengan produk minyak penambah gairah seksual pria.

Dia pun mengaku ide terkait logo halal itu dari seorang ulama Arab saudi. “Toko alat bantu sex nantinya akan dmampu membuat hubungan pasutri semakin mesra,” katanya kepada kantor berita Prancis, AFP.

Sebuah perusahaan vitalitas asal Jerman, Beate Uhse siap bekerja sama dengan El Asira di kota Makkah agar dapat memenuhi standar hala ( resmi ). Diketahui, sebuah perusahaan Jerman ini telah dikenal di beberapa negara europa dengan produk – produknya yg bernama “sexciting”, serta pula telah mengantongi 18 sertifikat Halal di kios Aorogh.

Walaupun El Asira telah mengantongi sertifikat halal, toko sex ini tetap tidak men-jual ‘vibrator’ karena sifat barang itu di haramkan oleh agama Islam.

“Kami tak menjual barang – barang yg menyalahi kodrat manusia, dikarenakan sifat dari vibrator penggetar itu tak murni dapat merangsang daya sex seseorang melainkan memakain alat,” katanya.

Pada umumnya Islam tak melarang seorang berhubungan badan, sebab dalam batasan yang resmi ialah pernikahan.

Di dalam sebuah hadist jua di katakan bila sang suami tak boleh me-ninggal-kan sang istri lebih dari setengah tahun demi menghindari perselingkuhan, selain itu gaya ‘foreplay’ ataupun pemuasan sebelum ber-hubung-an sex pula tak menyalahi aturan agama Islam, kata Hamza Yusuf, seorang lulusan dibidang agama Islam di Kampus Zaytuna di Berkeley, California, Amerika Serikat.

Di ketahui, toko alat bantu seks bersertifikat halal yang pertama ada di negara Turkey pada tahun 2013.

Informasi seputar alat bantu sex pria dan wanita terbaru serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share