Alat Bantu Sex Menurut Para Perempuan

Senin, Februari 20th 2017.

vibrator mic miniAlat bantu sex, ataupun sex toys bagi pemuas kebutuhan biologis ini kembali heboh di kalangan para warga metropolitan. Bukan hanya lelaki, ternyata ada sejumlah perempuan yang diam-diam telah memakainya.
Ketika modelnya semakin variatif dan beragam bahkan dibuat menyerupai dengan vagina dari bintang porno. Bagi perempuan juga beragam modelnya.

Pemakaian alat bantu sex di Indonesia tetap di anggap hal yang tabu. Apalagi jika bila perempuanyang memakainya bagi memuaskan diri sendiri. Tuduhan miring juga akan di lontarkan oleh masyarakat.

Sebagian besar perempuan di Indonesia juga menganggapnya hal yang nggak lazim. Banyak yang berkata bahwa alat bantu sex ini nggak penting bahkan lebih baik malakukan hubunganintim dengan pasangan dari pada memakai alat bantu sextoys.

Berikut ungkapan para mengenai alat bantu sex :

1. Lebuh baik menggunakan cara tradisional

Nita, salah seorang karyawan di perusahaan swasta di Ibu kota Jakarta ini mengaku alat bantu sex untuknya nggak penting. Wanita yang sudah menikah 3 tahun yang lalu ini lebih memilih menggunakan metode pengobatan tradisional buat meningkatkan keintiman bercinta dengan suaminya.

Bahkan, dia mengatakan belum pernah sekalipun mencoba menggunakan alat bantu sex itu.

“Saya sama sekali belum pernah mencoba, namun menurut saya itu bukan hal yang penting. Lebih baik gunakan cara tradisional saja,” ungkap Nita.

Nita juga mengaku nggak berminat buat bereksperimen denganalat-alat tersebut.

2. Lebih baik dengan pasangan saja

Enggak jauh berbeda dengan Nita, kali ini Linda salah seorang pengurus event organizer ternama di Ibu kota ini mengatakan nggak begitu penting alat bantu seks. Ini terutama untuk wanita yang telah mempunyai suami.

“Justru rasanya jijik bila gunakan alat tersebut itu. Mungkin sangat bermanfaat bagi yang nggak memiliki suami,” ungkap linda.

Wanita yang tadinya bekerja sebagai jurnalis di salah satu media cetak ini mengatakan bila menggunakan alat bantu sex yang telah berkeluarga malah akan bikin ribut dengan suami. Dia mengataka sampai sekarang cuma mengerti alat bantu sex lewat media massa.

“Bila yang telah bekeluarga mungkin berbahaya sebab jika digunakan tanpa sepengetahuan pasangannya dapat bertengkar,” kata dia.

3. Alat bantu sex menghibur

Kali ini, pendapat yang lainnya seputar alat bantu sex datang dari Susi yang memang suka memakai alat bantu sex buat bercinta dengan pasangan. Wanita yang berdomisili di Kota Depok ini menegaskan jarang memakai alat bantu sex toys.

“Akat bantu sex memang sangat menghibur. Namun bila buat dipakai sendiri rada aneh sih. Lucu bila digunakan dengan partner,” ungkap susi.

Susi yang menjalin hubungan dengan lelaki bule ini mengatakan alat bantu sex adalah alat bagi memuaskan diri sendiri. Oleh sebab itu, dia mengatakan lebih baik bersama dengan pasangan dari pada memakai alat bantu sex toys buat pemuas kebutuhan biologis.

“Bila menurutku, jika kita telah memiliki partner mending dengan partner dari pada dengan alat bantu sex,” kata dia.

4. Alat bantu sex merupakan kebutuhan

Liana (37), mengatakan alat bantu sex telah menjadi sebuah kebutuhan. Dengan alat bantu sex, menurutnya perempuan dapat memuaskan dirinya sesuai dengan kemauan.

“Enak saja. Terkadang jika dengan lelaki kadang tidak sesuai. Belum tentu pula dia membuat kita puas,” ungkap Liana.

Menurut Liana, dia mempunyai beberapa koleksi alat bantu sex. Sering dipakai ketika sendirian. Dia yakin, banyak pula perempuan yang sebetulnya mempunyai alat bantu sex akan tetapi malu mengakuinya.

“Banyak sih. Aku paham sahabat saya pun ada beberapa yang memiliki. Akan tetapi sebab dianggap masih tabu ya mereka nggak ingin blak-blakan bercerita. Saya pun tidak pernah bercerita dengan sahabat-sahabat kantor. Iyalah, nanti kan aku dikira perempuan murahan. Dikatakan seperti itu. Padahal kan sebenarnya tidak, ” ungkap dia.

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex pria dan wanita silahkan menghubungi kami melalui Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 PIN BBM DA7E3A23

Share