Alat Bantu Sex Kuno Dari China

Rabu, Maret 15th 2017.

dildo lengkung coklat

Dilaporkan dari ranker [dot] com menyebutkan bahwa alat bantu sex di Negara China pada masa lalu pun nggak jauh berbeda dengan yang ada saat ini.

Berikut ini merupakan 6 perangkat alat bantu sex yang pernah ada dalam sejarah masa lalu dari manusia, meskipun enggak selalu sebagai alat bantu sex :

1. Pelana Siksaan Dildo

Alat yang satu ini sebetulnya bukanlah sebuah alat bantu sex, namun merupakan sebuah alat hukuman untuk para perempuan yang berselingkuh.

Seorang raja dapat memerintah-kan untuk menelanjangi seorang perempuan, men-dudukan-nya di atas pelana, serta meng-arak-nya mengelilingi kota dalam keadaan telanjang atau bugil.

Sambil diarak, orang-orang diminta melemparinya dengan benda-benda dengan maksud mempermalukan wanita selingkuh itu.

Sekarang ini, pelana dildo masih ada, tapi dipakai untuk petualangan seks yang seru dan bukan lagi sebagai alat hukuman.

2. Sarung Penis

Perangkat ini digunakan buat ‘mengurung’ alat vital pria serta memaksa meng-arahkan-nya ke bawah.

Bangsa China purbakala mempercayai bahwa ejakulasi yang terlampau sering mampu mengakibatkan berkurangnya ‘jing’, adalah ‘hakekat’ kelelakian. Masalah tersebut bisa berbahaya untuk kesehatan serta mampu membawa pada kematian.

Oleh karena itu, dibuatlah sebuah alat untuk menghindari sex maupun yang sedapat mungkin menahan ejakulasi.

3. Dildo berlubang

Menurut laporan dari ranker [dot] com, kian banyak kekayaan seorang lelaki pada masa China purbakala, justru kian banyak juga istrinya. Sehingga aktivitas ranjang pun dapat berkali-kali serta sangat melelahkan.

Oleh karena itu, para lelaki (serta mungkin pula para perempuan) pada zaman China purbakala sangat men-dukung masturbasi untuk para perempuan. Dengan ada-nya alternatif alat vital pria, istri-istri tersebut enggak akan berselingkuh dengan lelaki lain.

Dildo menjadi sangat populer serta para istri para lelaki kaya bahkan memperoleh kado dildo ukiran yang indah dari bahan perunggu maupun batu giok.

Kebanyakan dildo tersebut dibikin berlubang atau keropos di tengah-nya agar dapat diisi dengan air yang bisa disemprotkan buat mencontoh suasana saat ejakulasi.

4. Pembasmi Setan.

Jika mendengarkan nama-nya, sebaik-nya alat yang mengandung istilah ‘pembasmi’ dihindari. Namun, fungsi alat ini memang sangat cocok dengan nama-nya.

Pada era pembuatannya, antara 5.000 dildo semacam ini digunakan tidak secara sexual. Lubang-lubang yang dekat testikel dipakai buat meng-gantung-nya di pintu sebab diyakini setan-setan akan merasa malu saat melihat alat vital lelaki ber-gantung di dinding serta mereka malas masuk kedalam rumah.

5. Cincin-cincin Mr. P

Nah, cincin atau ring semacam ini pun masih sangat populer sampai saat ini. Ter-nyata, cincin atau ring ini telah terdapat semenjak masa Dinasti Jin.
Sekitar pada tahun 1200 M, para ningrat China purbakala memang merupakan ahlinya menggunakan cincin atau ring Mr. P.

Sebab mempunyai banyak istri serta ketakutan mereka akan datangnya ejakulasi, alat ini buat memperlambat orgasme, menjadi sebuah keperluan para lelaki kaya pada waktu itu.

6. Kursi Roda Gadis Perawan.

Raja Sui Yang To meminta rancangan khusus sebuah kursi roda buat suatu kebutuhan, adalah sebagai perangkap untuk para gadis yang masih perawan.

Alat ini mempunyai jepitan-jepitan yang melesat menjepit seorang gadis muda saat dia duduk di atas kursi roda.

Kursi roda ini selanjutnya mengekang kaki-kakinya dan mengunci-nya pada sudut tertentu buat me-masti-kan kemudahan sang raja untuk mendekati-nya.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami melalui Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 BBM PIN DA7E3A23

Share