Alat Bantu Sex Kondom Tercanggih Canggih Di Dunia

Sabtu, Juli 8th 2017.

new kondom
Kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi yang cukup ramai di bahas. Namun mengeti atau enggak, kondom sendiri mempunyai nilai seni tersendiri dalam kemajuannya, tujuannya sudah tentu sebagai alat kontrasepsi ataupun sebagai sebuah nilai seni.

Berikut merupakan 5 Kondom tercanggih yang ada di dunia :

1. Kondom vibrating

Sekumpulan ilmuwan di Georgia Tech’s Digital Media Program membuat prototipe kondom dengan teknologi impuls vibrating. Metodenya, sensor-sensor vibrator di taruh pada bagian bawah lapisan kondom yang minim, buat membangkitkan sensasi-sensasi ter-tentu pada waktu di pakai. Sang ilmuwan, Firaz Peer serta Andrew Quitmeyer menuturkan gagasan penciptaannya yang sangat sederhana. Tinggal menaruh timah konduktif pada di dalam lapisan kondom yang di pasarkan sekarang ini.

Bagi mengaturnya, para ahli memakai Lilypad microcontroler. Salah satu benda pengendali yang telah di uji cobakan oleh 2 pakar tadi yaitu dengan sensor nafas. Dengan men-deteksi desahan-desahan ketika memakai kondom ini bagi melakukan hubungan intim, selanjutnya sensor-sensor yang terdapat pada kondom akan bekerja mem-bangkit-kan sensasi ter-tentu yang menambahkan sebuah kenikmatan.

2. Kondom paling tipis di dunia

Saat ini Guinness World Records sudah mencatat kondom yang di berikn nama AONI sebagai yang paling tipis di seluruh dunia, mengalahkan kondom yang dinyatakan tertipis sebelum-nya yang ber-asal dari Negeri Jepang. Kondom AONI ini sendiri adalah hasil buatan Guangzhou Daming United Rubber Products. Produse ini sudah meng-hasil-kan 200 juta kondom setiap tahun-nya, yang sebagian besar d ijual di Negara China.

3. Kondom dengan bahan baterai ponsel

Kelompok penelitian dari The University of Manchester baru saja menerima sumbangan Grand Challenges Explorations, adalah dana bantuan dengan jumlah 62.123 pound sterling ataupun antara Rp. 1,2 miliar. Dana itu ber-asal dari Bill and Melinda Gates Foundation, yang di tujukan buat penelitian kondom generasi baru dengan bahan perpaduan nano-material.

Dua bahan paling utama yang akan di campurkan yaitu grafin serta polimer elastis, layaknya lateks yang di pakai sebagai bahan condom selama ini. Grafin merupakan material paling tipis, paling kuat, serta yang sangat konduktif di dunia. Enggak kaget bila sejauh ini grafin di manfaatkan buat aneka macam keperluan di beragam penelitian serta teknologi, contohnya ponsel pintar serta chip komputer.

4. Kondom yang dapat lumer

Para pakar di Universitas Washington memajukan kontrasepsi baru untuk wanita supaya terhindar dari penyakit menular seksualitas serta kehamilan. Cara ini seperti dengan kondom perempuan, cuma saja kondom ini dapat lumer serta melapisi bagian dalam organ reproduksi perempuan. Alat kontrasepsi ini dibikin memakai teknologi yang dinamakan electrically spun nanofabric. Teknologi ini mampu membikin kontrasepsi yang lumer dalam tubuh serta me-lepas-kan obat.

Tujuannya supaya para perempuan bisa melindungi diri-nya sendiri melalui kontrasepsi yang kian murah. Memakai cara electrospinning, adalah teknik buat membikin serat dari cair-an dalam medan listrik, serat yang di peroleh akan gampang di manipulasi buat mengontrol sifat mirip kelarutan, kekuatan serta rupanya.

Sesudah bahan polimer larut serta serat obat ARV berbuat dalam medan listrik, bahan ini akan tetap me-nempel pada per-muka-an objek. Alat kontrasepsi jenis baru ini di pakai dengan cara di masukkan langsung buat melapisi vagina, seperti cincin vagina. Teknik kerjanya yaitu menahan air mani sekaligus me-lepas-kan bahan kimia yang beranfaat sebagai obat kontrasepsi serta anti virus.

5. Kondom origami

Beberapa waktu yang lalu, Gates Foundation menawar-kan akan mem-bayar USD 100.000 buat penemu desain baru untuk kondom. Serta Origami Condoms, kondom aneh yang dapat di lipat, keluar sebagai juaranya. Desain Origami Condoms tidak seperti kebanyak-an kondom yang di gulung, sesuai dengan namanya kondom ini di simpan dengan cara di lipat.

Bahan-nya juga tidak karet lateks yang gampang sobek, melainkan silicone super kenyal yang me-mungkin-kan kondom buat di lipat serta menahan aksi yang semakin kuat tanpa robek. ” Desain yang akan membikin kedua pemakainya ( pasangan bersetubuh ) akan meng-alami semakin banyak sensasi pada waktu sedang berhubungan intim,” ungkap sang pembuat, Danny Resnic.

Info detail alat bantu seksualitas seperti kondom dan cara pesan silahkan menghubungi kami pada nomor 085311726777

Share