Alat Bantu Sex Khusus Wanita Lesbian

Minggu, Februari 26th 2017.

strap on dildo erotisDildo strap on (dildo ikat pinggang) terdadang pula di namakan ‘dildo harness‘, adalah dildo atau penis silikon yang di ikatkan ke bagian tubuh, sehingga mampu dipakai tanpa harus dipegang. Strap on dildo yang paling umum digunakan di sekitar area pinggang, yang dekat dengan alat vital baik untuk lelaki aaupun perempuan.

Strap on dildo umumnya dibuat dari bahan kain, kulit, karet serta vinil. Tali yang baik yaitu salah satu yang membikin dildo nepel erat di tubuh, memberikan sebuah kontrol yang dimau. Setiap bahan mempunyai kelebihan serta juga kekurangan.

Kulit : Tahan lama, mampu memberikan kesempatan pada kulit untuk bernafas, baik dipakai dalam jangka waktu yang lama, perlu waktu lebih bagi membersihkan.

Kain : Kurang tahan lama, mem-beri-kan kesempatan pada kulit untuk bernafas, bisa melar, sangat mudah buat dibersihkan.

Karet : Mudah di bersihkan, tahan lama, nggak memberikan kesempatan pada kulit untuk bernapas, dapat berubah seiring berjalannya waktu.

Vinil : Sama halnya semacam karet.

Double dildo ataupun dildo dua kepala yaitu alat bantu sex toys yang dibuat bagi simulasi penetrasi ganda. Artinynya, alat bantu sex ini bisa dipakai bagi penetrasi Mrs. V maupun dubur, baik untuk lelaki maupun wanita. Anda pun dapat memakai double dildo atau penis dua kepala buat penetrasi tunggal namun akan menjadi semakin panjang sebab menawar-kan sebuah pegangan yang lebih besar.

Dildo dua kepala memiliki kualitas yang bagus terbuat dari bahan silicone, namun terdapat banyak dildo double dong yang jauh lebih murah yang dibuat dari karet biasa maupun karet jelly.

Kelebihan dildo dua kepala :

  1. Dildo dua kepala membutuhkan perasaan yang menyenangkan serta koordinasi yang bagus, sehingga mampu menambah keintiman pada setiap hubungan seksualitas bersama dengan pasangan.
  2. Dildo dua kepala sangat fleksibel serta mampu dipakai dalam beragam cara dan berbagai situasi.
  3. Yang paling bagus yaitu dildo dua kepala memungkinkan pasangan melakukan hal yang nggak dapat dilakukan oleh tubuh-nya sendiri.

Kekurangan dildo dua kepala :

  1. Dildo dua kepala enggak pernah bekerja layaknya seperti apa yang Anda idamkan, sehingga selalu mengakibatkan perasaaan yang aneh pada awal saat mencobanya.
  2. Dildo dua kepala membutuhkan perhatian khusus ketika pemakaiaan. Gerakan yang ter-lalu cepat maupun memakainya dengan cara yang salah bisa menimbulkan sentakan yang mengagetkan serta rasa sakit.
  3. Dildo dua kepala dengan kualitas yang bagus memilki harga yang lumayan mahal.

Informasi lengkap seputar alat bantu sex khusus wanita lesbian silahkan hubungi kami melalui Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 PIN BBM DA7E3A23

Share