Alat Bantu Sex Ini Janjikan Pengetahuan Orgasme

Selasa, Februari 21st 2017.

dildo goyang pink

Orgasme merupakan salah satu masalah yang paling membahagiakan di dunia.

Sayangnya, engggak semua perempuan mampu mengalaminya.

Kabar baiknya, sebuah penelitian pada alat bantu sex toy yang bernama Womanizer menemukan bahwa 100 persen perempuan perimenopause, menopause serta post menopause yang menderita gangguan orgasme (nggak bisa memperoleh orgasme menurut National Institute of Health) yang mencoba alat bantu sex tersebut mampu memperoleh orgasme.

Penelitian itu merekrut 22 perempuan yang rata-rata berumur 56 tahun buat memakai Womanizer paling nggak dua kali seminggu selama empat pekan serta selanjutnya mengisi sekumpulan pertanyaan.

Semua perempuan tersebut melaporkan meng-alami orgasme dengan alat bantu sex itu.

Sebanyak 86 persen menraih klimaks dalam lima sampai 10 menitan.

Sebanyak tiga perempat melapor-kan meraih orgasme yang intensif, semakin baik serta semakin mudah.

Nggak seperti halnya vibrator, Womanizer memakai teknologi paten Pleasure Air buat menciptakan sensasi sama halnya dengan oral sex, me-minimal-kan desensitisasi klitoris, menurut rilis penelitian itu.

Penelitian itu secara khusus meneliti perempuan sebelum, selama serta setelah menopause, hasilnya Womanizer pun mampu membantu para perempuan yang mengalami disfungsi orgasme sebab persoalan-persoalan yang lain.

Banyak masalah yang mampu mempengaruhi dorongan sex serta kemampuan orgasme.

Diawali dari obat antidepresan sampai pil KB oral, kadar stres dan kurang tidur.

Sampai sekarang ini belum terdapat pengobatan yang telah disetujui FDA buat hasrat sex ataupun gangguan orgasme pada perempuan menopause sertan belum terdapat riset klinis yang meng-uji keampuhan alat bantu sex ini.

Itu maknanya, penelitian ini adalah terobosan antara pasar alat bantu sex serta kesehatan masyarakat yang mampu memberikan solusi yang nyata untuk para perempuan yang menderitai masalah seks.

Informasi lengkap seputar alat bantuĀ  sex terbaru silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsaap 0853 1172 6777 BBM PINĀ DA7E3A23

Share