Alat Bantu Sex Dildo Anal Dan Strap On

Rabu, Februari 22nd 2017.

strap on dildo ungu

Dildo yaitu alat bantu yang diciptakan buat penetrasi yang nggak mempunyai motor serta tak dapat bergetar. Sedangkan dildo anal adalah dildo yang dibuat khusus bagi pemakaian anal sex (lewat dubur), dengan nggak memipunyai sudut khusus seperti dildo yang dipakai buat sex vagina.

Dildo model ini ada dalam beragam bahan, antara lain silicone, karet jelly, akrilik ataupun plastik keras, sertalogam.

Kelebihan :

1. Sebab dirancang khusus bagi anal sex, ukuran dildo umumnya sedikit lebih kecil.

2. Dibikin dengan desain khusus yang mampu merangsang prostat, sebab umumnya banyak dipakai oleh para lelaki.

Kekurangan :

Sebab cuma merupakan alat bantu sex manual, dibutuhkan pelicin sebelum memakai dildo khusus ini, terlebih sebab tujuannya yaitu dubur.

Male Strap On yaitu alat bantu sex berbentuk dildo yang memang dikhusukan bagi para lelaki. Alat ini berupa dildo ikat pinggang yang bisa diikatkan ke tubuh bagi memungkinkan lelaki yang nggak dapat ereksi buat dapat melakukan penetrasi.

Enggak seperti layaknya penile prostheses (penis tiruan) yang terkadang harus di masukkan melalui operasi, male strap on adalah alat bantu sex eksternal yang bisa dengan mudah di pasangkan serta dilepas.

Layaknya alat bantu sex ikat pinggang lainnya, male strap on dapat dipakai di antara pinggang maupun antara kaki.

Alat ini bukan cuma dapat dipakai oleh para lelaki yang mengalami disfungsi ereksi. Akan tetapi lelaki pun senang bermain-main dengan sex toys dildo ini, sebab lelaki juga menginginkan sensasi hubungan seksual yang berbeda.

Informasi lengkap alat bantu sex pria dan wanita silahkan menghubungi kami melalui Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 BBM PINĀ DA7E3A23

 

Share