Alat Bantu Sex Dari Vibrator Sampai Boneka Sex

Rabu, Desember 9th 2015.

vibrator doll

Beragam alat bantu seksual, semakin banyak di tawarkan di Denpasar. macamnya juga teramat beramacam, mulai dari tiruan kelamin maupun vibrator, sampai yang berwujud boneka sex vibrator seukur-an manusia. Apa saja macamnya serta siapa saja peminat-nya ? Ikuti penelusur-an  berikut.

Tiga ataupun empat tahun yang lampau, alat bantu sex belum banyak di bicara-kan. Selain masih dianggap tabu ataupun tak normal, pun belum banyak yang terjun ke bisnis yang satu ini. Tetapi, belakang-an dengan masa yang kian liberal, perdagangan obat-obatan ataupun alat bantu seksual ini kian ramai serta kian gamblang. Tidak ter-kecuali di Denpasar.  Sekarang ini, setidak-nya terdapat empat toko yang me-nawar-kan bermacam alat bantu seksual yang ter-nyata cukup di minati konsumen..

Mencoba me-nguak fenomena ini, saya men-coba menelusuri sejumlah toko yang ber-bisnis alat bantu pemuas syahwat ini. Salah satu-nya ialah toko obat berinisial FS yang terdapat di kawasan Denpasar utara. Sebelum-nya, jangan mem-bayang-kan se-buah toko yang besar. Sebab toko ini ukuran-nya tidak lebih dari 2 x 2,2 meter ini, dengan satu etalase ber-ukur-an sedang. Di dalam-nya ter-pajang beragam obat kuat yang memang di jual bebas di pasaran.

Meskipun sempit, tampak sejumlah pem-beli yang tengah me-lihat barang-barang yang di tawar-kan. Sang pen-jaga toko, tengah sibuk mem-bungkus obat kuat yang di beli konsumen. Sesaat kemudi-an, penjaga toko yang sebut saja nama-nya Hardi ini, meng-hampiri saya  serta me-nanya-kan barang apa yang dicari.

Sesudah mengerti bahwa yang dicari ialah alat bantu seksual, Hardi juga langsung mem-beberkan dagangan-nya. Dengan gaya-nya yang ter-latih se-bagai salesman sebuah produk, Hardi me-nerang-kan sederet nama alat bermacam wujud yang kesemua-nya ialah impor. Men-dengar nama-nya, sudah tentu akan membikin konsumen ber-getar. Di daftar produk alat bantu sex buat pria ini antara lain terdapat vagina getar empot-empot, vagina getar goyang merintih sampai vaginator rambut getar.

Satu persatu sampel barang juga di keluar-kan. Yang pertama ialah yang disebut vaginator getar empot-empot. Wujudnya macami bagian selangkangan perempuan dengan (maaf) vagina dibagian tengah. Warna kulit-nya persis semacam kulit manusia. “Bahan-nya karet sintetis, kenyal semacam kulit manusia yang sebetulnya,”papar Hardi. Di salah satu ujung-nya, seuntai kabel ter-hubung  baterai ber-voltase rendah.

Dengan baterai ini-lah, mekanik didalam vagina buatan tadi bekerja semacam memijat serta menyedot ‘barang’ yang terdapat di dalam-nya. “Maka-nya julukan-nya empot-empot,”kata Hardi. Buat me-mulus-kan kerja serta me-nambah ke-nikmat-an sang pengguna, satu paket cairan pelicin punjuga di serta-kan. Satu paket benda ini di tawarkan Hardi se-harga Rp. 450 ribu.

Versi lain dari benda ini yang semakin sederhana ialah yang versi getar tanpa sedot dengan wujud yang lebih mini. Selain gampang dibawa serta di sembunyi-kan, harga-nya pun relatif lebih murah yaitu antara Rp. 350 ribu. “Yang menggunakan tidak akan tahan lebih dari lima menit, langsung klimax,”promosi Hardi.

Sementara untuk yang perlu fantasi, terdapat pula yang wujudnya boneka perempuan. Yang paling mini, ialah boneka perempuan dewasa seukur-an bayi, vagina rambut getar. Selain berwujud boneka yang anu-nya dapat bergetar serta menyedot, pun di lengkapi dengan suara perempuan yang (maaf) merintih-rintih ataupun men-desah layak-nya perempuan yang tengah bersetubuh. Sebab itu, harga-nya juga cukup mahal, yaitu antara Rp. 550 ribuan.

Bila masih belum puas ber-fantasi, terdapat lagi boneka perempuan full body yang se-ukuran perempuan dewasa yang sesungguh-nya. Supaya aman serta gampang membawa, boneka ini ter-nyata dapat di kempes-kan sebab isi-nya ialah angin. Tetapi laksana ban dalam, tingkat kekenyalan boneka yang pula dapat mendesah-desah ini, layak-nya kulit manusia. Supaya tidak susah, pompa elektrik yang dapat ‘mengisi’ boneka seksual ini hanya dalam hitung-an menit, d iserta-kan. Sebab itu-lah harga-nya relatif cukup mahal, yaitu antara Rp. 1.250.000.

Beragam benda tadi, ialah alat yang bantu yang dipakai pria bagi memuaskan diri sendiri, ataupun self service. “Dijamin aman serta tak me-nyebab-kan penyakit. Dari pada jajan,”ungkapnya men-coba meyakin-kan. Tidak lupa pula, Hardi me-nawar-kan alat bantu sex yang di peruntukkan buat kaum wanita.

Wujudnya, hampir seragam yaitu berupa (maaf) penis tiruan yang terbikin dari silikon ataupun karet. Hanya saja, variasia-nya banyak. Nama-nya juga lain, dari dildo maju mundur, dildo mutiara getar goyang, jumbo, serta beberapa macam lain-nya yang memakai getar ataupun kerap dinamakan vibrator.

Tidak laina dengan yang di muka, pada beragam bendat ini pun memakai baterei kecil buat mem-buat-nya bergerak, bergetar, bergoyang kiri kanan ataupun maju mundur.“ terdapat pula yang ber-cabang, double atas bawah,” ungkap Hardi sambil me-nunjuk-kan benda yang di maksud. Di banding alat bantu seksual bagi laki-laki, harga alat buat kaum perempuan ini relatif lebih murah, yaitu mulai Rp. 200 ribu saja.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share