Alat Bantu Sex Dari Sayuran, Populer Di Kalangan Wanita

Rabu, Maret 30th 2016.

sex toys sayuranMainan seksualitas buatan sendiri memang menjadi pilihan alternatif buat orang yang kerap mamakainya. Pemakainya merasa jauh nyaman saat membelinya dan memakainya.

Banyak sayuran berbentuk mr. P dapat dibeli di pasar. Tetapi, apakah itu bermakna mainan seksuaitas buatan sendiri dapat dipakai? Memang, belum terdapat aturan persis. Namun, terdapat beberapa mainan seksual buatan sendiri yang populer dan beberapa alternatifnya seperti diulas askdanandjennife :

1. Timun maupun zuchini

Mainan seksualitas buatan sendiri yang sangat populer ialah mentimun ataupun zuchini. Banyak cewek mau bereksperimen dengan dildo tradisional ini sebab gampang buat bereksperimen dengan beragam ukuran, bentuk, serta tekstur.

Sayuran populer yang dapat dipakai sebagai dildo termasuk wortel serta seledri. tipe sayuran ini merupakan mainan seksual populer di kalangan cewek remaja serta wanita dewasa.

Dengan memakai sayur-sayuran, cewek remaja serta wanita dewasa tidak perlu pergi ke toko mainan dewasa sebab sayuran terdapat di mana-mana.

Kerugian mainan seksual tradisional sebagai pengganti alat bantu sex profesional yaitu banyak sayuran mempunyai luka yang dapat men-jadi pelabuhan bakteri. Bakteri itu dapat dilanjutkan ke mrs. V ataupun anus serta dapat me-nyebab-kan infeksi di dalam tubuh. Bila anda harus memakai sayuran, tidak mainan seksual, pakailah kondom sebagai pem-bungkus-nya.

2. Sikat gigi berputar.

Beberapa perempuan suka memakai sikat gigi berputar (sonic) pada klitoris. Ini akan bekerja ketika keadaan darurat, terutama bila sedang bepergian serta tidak mau membawa alat bantu sex toys favorit anda.

Tetapi, ini mungkin tidak sesuatu yang mau anda pakai dalam jangka panjang, sebab terus terang, terdapat begitu banyak hal yang semakin baik di luar sana yang dapat dipakai buat memijat serta merangsang klitoris buat menggapai orgasme.

Selain itu, anda pasti betul-betul tidak mau menempatkan sikat gigi anda kembali di mulut anda sesudah anda selesai memakainya di organ intim anda kan?

3. Roll tisu toilet.

Banyak orang memakai gulungan kertas toilet buat masturbasi, tidak dengan tangan mereka.

Nyata ini merupakan alternatif yang kian murah dibanding alat bantu sex masturbator profesional. Tetapi, tentu terdapat kelemahannya.

4. Jepitan jemuran.

Jepitan baju dipakai buat menjepit puting. Ini memang ide yang teramat buruk. Jepitan tidak dapat disesuaikan dengan puting sebab dapat menekan lebih keras ataupun semakin lembut, serta dapat sangat keras.

Tekanan yang keras dengan jemuran dapat membikin puting terluka ataupun memar sehingga me-nyakit-kan selama beberapa hari setelahnya.

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share