Alat Bantu Sex Bukan Hanya Bagi Yang Masih Single

Rabu, Desember 7th 2016.

pretty love brighty dildo

Sekarang alat bantu sex sudah memasuki kamar tidur banyak pasangan suami istri. Sebagian dari mereka mengungkapkan, alat bantu sex atau mainan sex mampu meningkatkan pengalaman sexual mereka.

Sebuah penelitian yang telah di lakukan Indiana University pada tahun 2009 menemukan, mayoritas pasangan suami istri memakai alat bantu sex buat berhubungan sex. Hampir 81 persen perempuan serta 91 persen laki-laki memakai vibrator di beberapa titik kehidupan seksual mereka. Ini mem-bukti-kan, dildo serta vibrator bukan hanya di pakai oleh mereka yang masih single saja.

Studi lainnya yang di laku-kan oleh para peneliti dari University of Guelph di Ontario sudah melakukan survei kepada 49 laki-laki heteroseksual yang di ketahui, tidak sedikit juga yang mempunyai keraguan buat memakai alat bantu sex atau mainan seksual demi membahagiakan pasangannya disaat mereka baru saja menikah.

Dilansir dari situs Times of India, Michael Reece serta Debra Herbenick dari Indiana University menuturkan, pasangan yang memakai alat bantu sex ataupun mainan seksual di lapor-kan sangat sedikit sekali yang meng-alami masalah dengan fungsi seksualitas.

Info lengkap mengenai alat bantu sex boneka real doll jepang, dildo, vibrator, obat kuat pria, obat perangsang, pembesar Hammer of thor dan cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share