Alat Bantu Dildo Berteknologi Uap

Minggu, September 13th 2015.

 

jual dildoIngat ungkapan ‘histeria’? Itu lho, stres yang di derita perempuan, sebab rahimnya ke kurangan sperma. Menurut orang Yunani Kuno lho.

Pengertian tersebut berlanjut sampai ke Inggris. Ter-utama ketika Inggris mengalami Revolusi Industri, ialah pada tahun 1800-an.

Walaupun telah ratusan tahun ter-pisah dari nenek moyang mereka, Bangsa Yunani Kuno, orang Inggris, bah-kan psikiater serta psikolog masih me-megang teguh prinsip ‘histeria’ pada perempuan. Me-nurut mereka, perempuan yang depresi dapat di sembuh-kan dengan orgasme.

Orgasme, tidaklah sesuatu yang gampang buat digapai! Jadi para psikiater di Inggris pada er mencaa tersebut cari cara bagai-mana orgasme dapat di gapai tanpa mengeluar-kan tenaga yang ber-lebih-an. Kita tahan dahulu jawaban-nya.

Sementara psikiater men-cari cara bagi mem-beri-kan orgasme pada perempuan-perempuan ‘histeris’ di masa itu, teknologi uap di temu-kan. Teknologi uap yaitu teknologi yang ber-pengaruh pada beragam ke-penting-an manusia, ter-masuk seksual, serta di temu-kan-lah ‘Manipulator’!

Menurut gizmodo dot com, Manipulator yaitu alat bantu seksual (serta sekaligus medis) yang di temu-kan oleh Dr. George Taylor pada tahun 1869. Mesin Manipulator ini teramat besar sebab menmakai tenaga uap. Jauh bila di banding-kan dengan alat bantu seksual era sekarang.

Walaupun begitu, buat orang-orang di masanya, Manipulator telah me-rupa-kan sebuah terobosan dalam teknologi alat bantu sexual.

Menarik ya? Memahami bahwa ilmu penge-tahu-an yang di percaya banyak orang itu enggak selalu betul. Lihat saja di masa Inggris kuno itu, bahkan dokter percaya bahwa perempuan dapat depresi sebab ke-kurang-an menmperoleh sperma.

Jadi, ber-pikir kritis itu butuh. Itulah manfaatnya belajar sejarah. Namun, jangan ber-henti membaca dahulu. Masih banyak artikel-artikel lain-nya yang mem-bahas ke-hidup-an seksualitas di era lampau. Selamat membaca!!!

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share