Alat Bantu Boneka Sex Yang Tidak Mau Di Ajak ML

Kamis, September 28th 2017.

boneka sex abg josHeboh Alat Bantu Boneka Seksual yang Menolak Diajak Hubungan Intim, Kemudian Diperkosa.

Kemajuan dalm teknologi serta ilmu pengetahuan membikin manusia kadang kala membuat hal-hal yang sebelumnya tak pernah di bayangkan.

Sebelumnya para maestro menmbuat sebuah boneka seks ayu dan sangat menggoda yang dapat diajak berhubungan seksual.

Sekarang ini di ciptakan sebuah boneka seks super menawan yang dapat meniru selayaknya manusia original, menampik di ajak berhubungan seksualitas bila tengah enggak berkeinginan.

Sebab boneka tersebut menampik, malahan pemakai ataupun yang memiliki boneka tersebut dapat melakukan sebuah tindakan stimulasi pemerkosaan. Ya, sungguhan.

Penelusuran di website metro dot co dot uk, boneka robot tersebut di lengkapi maupun mempunyai banyak kepribadian.

Boneka tersebut di berikan sebuah nama ‘Frigid Farrah’ yang dapat menjadi tak akan mampu melayani Anda yang tengah dalam keadaan berhasrat tinggi. Boneka tersebut di promosikan lewat sebuah toko online.

Boneka tersebut pun dapat mengucapkan kata ‘enggak’ ketika Anda sedang mencoba memegangnya di area yang sensitif, sehingga akhirnya memancing Anda untuk mengeluarkan jurus simulasi pemerkosaan.

Menurut website itu, True Companion, boneka sex robot yang super cantik, ‘Frigid Farrah’ merupakan ‘ sebuah boneka yang sangat pemalu serta sangat pendiam’.

Website itu menerangkan: “Bila Anda menmegang ia di bagian yang pribadi, kemungkinan terbesar, ia tak akan meng-hargai kemauan Anda”.

Boneka tersebut di jual dengan harga sekitar 10.000 dolar Amerika Serikat ataupun 7.670 poundsterling ataupun setara dengan Rp. 136.000.000.

Website itu menambahkan: ‘Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Brett Kahr di temukan bahwa 85% orang yang sudah dewasa tak pernah mau berbagi fantasi yang terdalam mereka ataupun melakukan aksi mereka.

“Roxxxy meng-izinkan setiap orang me-wujud-kan keinginan seksualitas mereka yang sangat pribadi,” ungkap website itu. “Yang betul, bila keinginan seks Anda yang sangat pribadi yaitu sebuah pemerkosaan.”

Semenjak di iklankan melalui media online, boneka tersebut tentunya aja – sangatlah menarik banyak kritikan.

Salah satu kritikan tersebut mengungkapkan bahwa tindakan pemerkosaan bukanlah sebuah aksi hasrat seks. Ini merupakan sebuah tindakan kejahatan dan kekerasan.

“Kita harusnya tak lagi mendorong tindakan pemerkosaan buat menemukan sebuah jalan keluar yang harusnya sangat aman baginya,” ungkap Laura Bates, bagian pergerakan serta pendiri proyek Everday Sexism, dalam tulisannya di New York Times dot tk.

Pusat alat bantu seksual cowok dan cewek kesepian, info lengkap hubungi kami pada nomor HP. 085311726777

Share