Alat Bantu Berbentuk Vagina Yang Digemari

Rabu, Mei 20th 2015.

 

dildo jumbo lengkungSelain buat perempuan, juga terdapat banyak alat bantu untuk seksualitas buat lelaki. Ada beberapa alat bantu pria adalah type vagina tiruan, dari mulai model boneka yg dilengkapi dengan vaginanya, model mulut yang terbuka, dan ada terdapat juga alat bantu yg mimiliki fungsi menghisap ( oral ). Banyak model alat bantu ini juga mengalami peningkatan yg di peruntukkan supaya lebih epektif dalam memberi sebuah rangsangan sexualitas bagi lelaki. Ada juga yang bisa me-nimbul-kan gerakan men-cengkeram se-cara otomatis, ada juga yg di gerak-kan secara manual. Ada bentuk vaginator yg langsung bisa mengeluarken lendir untuk memudahkan pemakai. Bahkan terdapat bentuk boneka perempuan yg dapat mengeluarkan suara – suara yg mendesah erotik, rintihan dan bergoyang. Alat bantu ini pada umumnya mem-beri-kan sebuah rangsangan seksualitas yg sangat kuat serta mampu memberikan orgasme maupun ejakulasi.

Brbeda tujuan
Mungkin ada per-beda-an tujuan dlm pemakaian alat bantu berhubungan seksual untuk lelaki dan perempuan. Pada dasarnya perempuan memakai alat bantu dengan tujuan supaya mampu mencapai orgasme yg terkadang tidak di dapatkannya lewat hubungan sex.

Di satu sisi lelakia memakai alat bantu dgn tujuan agar memdapatkan sensasi orgasme yg berbeda – beda, dari pada me-laku-kan hubungan ML. Selain itu cowok memakai alat bantu dengan ke-ada-an tak me-lakuk-an hubungan badan, misal karena terpisah dengan istri.

Dgn demikian seharusnya cukup jelas manfaat alat bantu hubungan seksualitas, yg di be-berapa negara di promosi-kan & di jual bebas untuk pria / wanita dewasa. Selain denan tujuan untuk mem-bantu mencapai orgasme, alat bantu hubungan sex jua bisa men-cegah ber-langsung-nya hubungan seksualitas dgn orang lainnya, yang bisa mendapatkan akibat yang tidak di ingin-kan. Antara lain pe-nularan penyakit me-nular seksual ( HIV ). Alat bantu pasti 100% terjamin bebas dari penyakit penularan seksual.

Dapat Lecet serta Infeksi
Apakah ada akibat buruk / ke-rugi-an pemskaian alat bantu tersebut..? Satu – satu-nya kendala buruk yg mungkin dapat terjadi yaitu akibat yg ber-sifat teknis, dari alat bantu itu. Contohnya dikarenakan kualitas vibrator yg tak baik se-hingga me-nimbul-kan luka lecet serta infeksi pada vagina. Demikian pula pada alat bantu untuk pria.

Adakah pemakai alat bantu dalam hubungan seksual ke-mudi-an menjadikan tidak tertarik lagi / tidak membutuhkan lelaki / perempuan..?

Ke-khawatir-an salah satu orang yg di ekspresi-kan dlm per-tanya-an tersebut, sesungguhnya tak perlu ada. Pemakai alat bantu tak akan pernah tak ter-tarik lagi dgan lawan mainnya, kalaupun telah akrab dengan alat bantu itu. Alasan-nya, alat bantu itu cuma mem-bantu secara mekanis, padahal manusia adalah makhluk yg memiliki jiwa dengan semua perasaan-nye.

Sebab itu pemakai alat bantu akan tetap menyukai dan membutuhkan pasangan-nya. Alat bantu cuma membantu secara mekanis agar mendapatkan sensasi orgasme. Jika sensasi ini menjadi satu dengan keterlibatan emosi ter-hadap pasangan-nya, maka muncul-lah suatu kepuasan dan kenikmatan seksual yang ada didalam. Maka pemakai alat bantu akan tetap perlu berhubungan dengan pasangannya.

Informasi lengkap mengenai produk terbaru dari cosviacantik seperti dildo getar goyang, dildo strap on, vagina getar goyang silahkan menghubungi kami di 085311726777 pin BBM DA7E3A23

Share