Alasan Kaum Wanita Memerlukan Vibrator

Selasa, Agustus 11th 2015.

 

harga vibraMemakai alat bantu sex tentu-nya hendak men-jadi resep ter-sendiri dalam ritual bersenggama samai terasa enggak mem-bosan-kan. Salah satu alat bantu sex yang amat banyak di minati yaitu vibrator, paling enggak buat pasang-an di Usa.Hal itu ter-ungkap melalui dua buah survei yang di kerjakan peneliti dari Universitas Indiana, AS. Dalam survei yang di kerjakan oleh Dr Debra Herbenick serta tim-nya ter-hadap 2.056 perempuan berumur 18-60 tahun ter-ungkap, 52,5 persen perempuan memakai vibrator.

Mayoritas pemakai vibrator itu mengaku mereka belum lama menggunakan vibrator. Satu dari empat responden baru menggunakannya se-bulan ter-akhir ini.

Sesudah menggunakan alat bantu sex itu, mereka mengaku lebih gampang te-rangsang serta ber-gairah, mrs v lebih ter-lubrikasi, gampang menggapai orgasme, serta tak merasa sakit ketika penetrasi. Selain itu, 71,5 persen responden me-ngatakan enggak meng-alami efek samping ter-kait dengan pemakaian vibrator.

Wanita bisa mem-bantu diri-nya dalam menggapai ke-nikmat-an serta ke-puasa-n sexual saat memakai alat bantu sex. Enggak ada salah-nya bila wanita men-jadi-kan vibrator sebagai “sahabat” yang bisa mem-bantu-nya me-raih ke-nikmat-an baik solo seks ataupun ber-sama dengan pasangan dalam rangka menaikkan kualitas bercinta.

Tetapi ke-nyataan-nya, wanita kurang akrab bahkan me-rasa asing dengan vibrator. Sedikitnya pengalaman membikin banyak wanita antipati ter-hadap benda yang me-ngandal-kan tenaga baterai buat mem-beri-kan rangsang-an pada klitoris serta ke-nikmat-an seksual ini.

Ter-dapat lima hal seputar vibrator yang wanita perlu mengerti, sekaligus pula dapat men-jadi alasan buat mempunyai serta me-nyimpan-nya dengan layak di samping tempat tidur.

1. Vibrator bagus buat wanita.
Tidak semua wanita bisa meraih orgasme dengan gampang, serta vibrator mampu mem-bantu wanita men-dapat-kan ke-nikmat-an serta menggapai klimaks.

Vibrator pun bagus buat wanita dari segi ke-sehat-an. Studi me-nunjuk-kan wanita yang memakai vibrator lebih sering me-meriksa-kan organ reproduksi se-tiap tahun semacam pap smear di banding-kan mereka yang enggak memakai vibrator.

Wanita yang memakai vibrator bukan hanya mem-beri-kan hadiah kepada diri-nya sendiri, dengan ke-nikmat-an dari stimulasi klitoris, tetapi pula lebih perduli dengan ke-sehat-an mrs v nya.

2. Lelaki enggak ke-berat-an.
Vibrator bukan meng-intimidasi lelaki. Jadi, abai-kan saja pandang-an yang me-ngatakan lelaki hendak me-rasa enggak nyaman bila anda memakai alat bantu sex ini.

Studi me-nguat-kan, lelaki bukan ke-berat-an bila pasangan-nya memakai vibrator. Bahkan banyak lelaki yang setuju bahwa pemakaian vibrator me-nyehat-kan buat ke-hidup-an sex wanita.

3. Memengaruhi ke-puas-an seksual.
Tidak perlu ragu pada ke-kuat-an vibrator yang bisa me-mengaruhi ke-puas-an sex wanita.

Studi me-nunjuk-kan, wanita yang memnyai perspektif positif ter-hadap vibrator yang dipakainya, serta menggunakannya se-lama 30 hari, mempunyai level ke-puas-an sexual lebih tinggi. Bagus dalam hal libido, lubrikasi pun orgasme yang lebih bagus.

4. Dapat di bersih-kan.
Vibrator pun dapat kotor sebab penggunaan maupun pe-nyimpan-an, tetapi bisa di bersih-kan. Alasan enggak higienis ter-bantah-kan asal-kan perawat-an vibrator di laku-kan secara pas. Bila alat bantu sex tersedia di pasar-an, maka pem-bersih-nya juga mampu di dapat-kan.

Selain memakai pembersih khusus vibrator, Anda pun dapat me-rawat-nya dengan sering mem-bersih-kan-nya memakai sabun atau dengan cairan shampo. Pakai air hangat yang di campur sabun buat maupun air shampo mem-basahi vibrator ketika mem-bersih-kan-nya, kemudian lap vibrator. Ketika mem-bersih-kan, hindari daerah baterai serta bagi-an pe-ngontrol-nya.

5. Banyak pilih-an.
Banyak pilih-an vibrator yang bisa di sesuai-kan keperluan. Ketika membeli maupun memakai vibrator per-hati-kan daya tahan serta era ber-laku-nya. Tentu-nya, vibrator kualitas premium akan tahan lebih lama, serta memiliki garansi se-hingga bila terdapat bagi-an yang rusak sebab terlapau kerap di gunakan, ke-mungkin-an Anda mampu meng-ganti maupun mem-per-baiki-nya.

Vibrator berkualitas mampu di pakai dalam jangka waktu lama, tetapi enggak selama-nya. Sementara vibrator yang lebih murah umumnya ber-tahan satu tahun bila di pakai enggak terlampau kerap.

Bila vibrator me-ngandung bahan jel maupun karet, Anda wajib meng-ganti-nya sesudah penggunaan selama satu tahun sebab penggunaan lebih dari satu tahun mampu meng-undang bakteri yang beresiko bagi daerah mrs v.

Informasi seputar alat bantu sex pria dan wanita terbaru serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share