Afrodisiak : Fakta Atau Cuma Sekedar Mitos Belaka?

Rabu, Desember 2nd 2015.

afrodisiak

Afrodisiak, ataupun yang orang kerap anggap sebagai zat pembangkit hasrat seksualitas, telah ter-kenal di seluruh dunia. Nama afrodisiak sendiri di ambil dari salah satu dewi mitologi yunani ialah Afrodit, dewi cinta, kecantikan, serta kesubur-an. Betulkah afrodisiak memang berguna sedemiki-an rupa?

Salah satu afrodisiak yang ter-kenal yaitu lalat Spanyol. Kandung-an zat cantharidin dari lalat Spanyol yang sudah di tumbuk mampu meng-gores kandung kemih serta saluran kencing serta me-muncul-kan sensasi hangat pada organ seksual sebab banyak dialiri darah. Namun, pemakaian yang terlampau sering mampu me-nimbul-kan efek samping yang ber-bahaya.

Selain lalat Spanyol, yang di percaya sebagai afrodisiak antara lainnya yaitu kerang, tanduk badak tumbuk, pisang, madu, coklat, stroberi, ginseng, bahkan hingga testikel banteng mentah lho. Padahal, dikutip dari health24 dot com, makan-an maupun zat-zat itu enggak ada yang sudah ter-bukti secara ilmiah mem-pengaruhi hasrat seksual.

Hingga yang ekstrim, yaitu pemakaian obat-obatan semacam kokain, alkohol, serta ganja. Obat-obatan ini mampu mem-beri-kan sensasi melayang serta pula menerbang-kan gairah seksual. Namun semacam kebanyak-an obat-obatan, efek samping-nya dapat lebih buruk di banding-kan manfaat-nya.

Disamping pemakaian zat-zat itu, yang paling ber-peran besar dalam peningkat-an hasrat seksual ialah sugesti anda sendiri. Kepercaya-an anda akan khasiat makan-an itu mampu meningkat-kan gairah bila hanya dalam waktu sebentar.

Tentu-nya yang paling penting dalam men-jaga hasrat seksual anda ialah gaya hidup yang sehat. Tidur cukup, kepercaya-an diri, pasang-an yang ter-motivasi, serta kedekat-an anda dengan pasang-an. Jadi, jangan termpau meng-anggap afrodisiak sebagai solusi gairah serta libido sex anda ya.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share