Ada Tempat Pelacuran Khas Boneka Sex Di Spanyol

Senin, Maret 20th 2017.

boneka sex menawan

Ketertarikan pada boneka sex ternyata semakin berkembang. Bahkan di Negeri Spanyol, sekarang terdapat tempat pelacuran khas bagi para penikmat boneka sex.

Rumah pelacuran atau tempat bordir yang bernama LumiDoll ini mempunyai 5 orang karyawan, satu orang dibagian resepsionis, serta 4 lainnya merupakan boneka sex toys. Berdasarkan sumber dari situs website Broadly, dilansir dari Men’s Health, rumah pelacuran seperti ini merupakan yang pertama kali ada di benua Eropa.

Boneka sex yang disediakan oleh rumah bordir LumiDolls pun masing-masing mempunyai nama. Nama mereka ialah Katy, Aki, Lili, serta yang terakhir adalah Leiza, Anda dapat melampiaskan fantasi sex tanpa adanya sebuah batasan.

Seperti halnya seorang perempuan, boneka sex ini mempunyai area buat melakukan oral sex, vagina maupun anal.

Sewaktu akan dipakai, LumiDoll akan selalu memberseihkan mengenaka sabun antiseptik pilihan. Akan tetapi, situs website dari LumiDoll tetap menganjurkan supaya pemakainya mengenakan kondom.

Agar semakain maksimal, LumiDoll menganjurkan buat merias boneka seks mereka kemudian memindahkannya kedalam kamar yang VIP. Di dalam kamar VIP ini para konsumen dapat melihat film biru maupun mendengarkan sebuah lagu sembari melakuakan hubungan intim bersama boneka sex yang mereka pilih.

Waktu selama sekitar satu jam-an dengan boneka-boneka sex ini mempunyai banderol seharga antara 1,5 jutaan rupiah.

Meskipun tempat pelacuan khas alat bantu boneka sex bukanlah merupakan sesuatu yang sangat populer di benua Amerika maupun benua Eropa, namun masalah ini telah menjadi sesuatu yang sangat populer di Negeri Jepang. Makanya, tempat pelacuran boneka sex ini sangat laris serta rutin dikunjungi para lelaki yang telah memiliki pasangan, akan tetapi mereka betul-betul tidak ingin menyeleweng dari para pasangan mereka.

Informasi lengkap seputar boneka seks toys dan cara pesan silahkan hubungi kami melalui Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 BBM PIN DA7E3A23

Share