7 Hal Aneh Mengenai Pemakaian Boneka Sex

Selasa, Februari 16th 2016.

sex doll beautifull

Boneka sex di ciptakan buat kenikmatan seksualitas, tetapi terkadang orang mempunyai ide lain mengenai  pemakaian boneka seksualitas. Nah berikut ini ada 7 kejadian aneh mengenai pemakaian boneka seksual, anda mau tahu apa saja itu simak yang berikut ini.

1. Boneka Sex dipakai sebagai Rakit

Polisi serta tim sar dipanggil untuk menyelamatkan dua orang laki-laki serta perempuan yang terkena banjir, kedua orang yang ter-jebak banjir itu memakai boneka seksualnya buat di pakai sebagai pelampung supaya tak tenggelam, tetapi kedua orang itu harus kehilangan boneka seksualnya serta harus tersangkut di pohon hingga tim penolong menolong mereka.  Insiden tersebut memicu peringatan dari polisi bahwa blow-up mainan sexnya tak diakui sebagai perangkat pengapungan.

2. Boneka Seksual dijadikan Bahan Pakaian

Dutch artist Sander Reijgers mendaur ulang boneka seksual men-jadi baju jas anti hujan .

3. Boneka Sex Dipakai Buat Mencegah Sipilis Selama Perang Dunia ke II

Selama perang dunia ke 2 para pasukan nazi kerap terserang penyakit menular seksual, ter-utama sipilis, dari pelacur Perancis yang kerap mereka kunjungi. Inilah sebab-nya mengapa Hitler me-nyetujui rahasia “Proyek Borghild,” pada tahun 1940, misi ter-inspirasi oleh Kepala SS Heinrich Himmler, yang pertama kali mem-beritahu Hitler byat masalah sifilis.

Boneka yang terbikin dari karet akan aman buat para pasukan nazi buat berhubungan sex, tetapi pasukan Nazi menolak rencana ini sebab takut ketahuan pasukan musuh bila mereka mem-bawa boneka.

4. Boneka Sex dijadikan Sebagai Bintang Film

Dalam film Lars serta The Girl Real, seorang pemuda dicerita-kan menyukai sebuah boneka seksual yang di beli-nya di internet. Film ini di bintangi Ryan Gosling serta Bianca, boneka yang sama di tampil-kan dalam item # 5 dari film.

5. Boneka Seksual dijadikan Rekanan Skydiving

Selain men-jadi bintang film tenyata boneka seksual Bisa juga menjadi rekan skydiving dalam film-film Dave Hoki.

6. Boneka Seksual dijadikan Bagian dari perayan “Hari Laki-Laki Nasional”

Lithuania me-raya-kan “Hari Laki-Laki Nasional” dengan me-laku-kan kompetisi lomba renang di mana boneka seksual dipakai sebagai rakit. Dua ratus orang masuk acara itu, namun hanya antara 20 dipilih buat bersaing.

7. Boneka Seksual dipakai buat Masuk Kedalam Jalan Utama

Buat men-dapat-kan akses ke jalur carpool di jalan raya, terdapat laporan yang tidak ter-hitung jumlah-nya orang yang memakai boneka seksual sebagai penumpang ke-dua mereka.

Informasi mengenai produk alat bantu sex toys terbaru hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share