Trik Memberikan Orgasme Klitoris Pada Isteri

Kamis, Juni 18th 2015.

cara membuat wanita orgasme

Banyak lelaki tak paham mengenai orgasme pada perempuan. Apalagi sang isteri terkadang berpura – pura sudah mencapai klimaks agar membahagiakan pasangan-nya. Sebetulnya, tanpa bersenggama sekalipun, cewek mampu merasakan kenikmatan seksualitas dengan orgasme klitoris. Tips Mem-beri-kan Orgasme Klitoris ini dapat pula di lakukan sebelum anda bersenggama. Ada banyak teknik stimulasi klitoris yg dapat anda lakukan. Kali ini, kita akan mem-bahas salah satu-nya. Ini be-berapa tahapannya :

1. Pastikan Jari Tangan Bersih.

Pastikan Anda sudah me-motong pendek kuku jari anda supaya tak me-lukai mrs v sang isteri. Pastikan pula Anda sudah men-cuci tangan Anda dengan sabun sampai bersih. Jangan sampai ada kotor-an, kuman, apalagi se-suatu yg me-nyakiti veginya ( seperti bekas sambel, balsem, minyak angin dan lainnya.).

2. Pastikan Isteri Sudah ‘Basah’.

Sesudah melakukan foreplay yg cukup, bilaa memang ia terangsang, veginya akan me-ngeluar-kan cairan alami. bila tak cukup basah, coba saja dengan mem-basahi vagina-nya dengan menggunakan jelly pelicin. Hal ini di lakukan agar saat meng-usap serta memijat-nya, vaginanya tak kering. Jangan sampai menyepelekan hal ini! Sebab vegi mudah lecet ataupun ter-luka saat ter-kena sentuh-an.

3. Posisi Anda serta Istri

Isteri anda ber-baring serta Anda be-rada di sebelah kanan-nya. Pakai tangan kanan untuk menstimulasi klitoris-nya. Dengan posisi ini, tangan kiri masih dapat dipakai untuk me-rangsang daerah lainnya ( payudara, punggung dan lainnya. ) serta muka anda ber-temu dengan muka sang isteri, sampai anda dapat melihat reaksi wajah-nya, men-cium bibir-nya serta pula ber-komunikasi dengan-nya.

Efek pemakaian jari ter-sebut lain – lain pada setiap perempuan. Ter-kadang mereka demen dengan tempo yg agak lambat serta lembut ataupun ada pula yg lebih mensukai dengan tempo yg cepat. Ter-kadang mereka suka dengan hanya satu jari ataupun ter-kadang lebih suka dgn dua jari.

5. Sentuh klitoris dgn lembut, Dengan Gerakan Me-mutar ataupun Naik dan Turun.

Lihat reaksi-nya, per-hati-kan pula ke-cepat-an jari anda. Anda harus tau kapan mem-per-cepat per-mainan jari anda serta kapan untuk mem-per-lambat-nya. Jangan sungkan, tanya-kan pada sang isteri. Biar-kan ia mem-beritahu-kan apa yg ingin ia nikmati, lebih cepat ataupun lebih lambat, dengan sapuan keras ataupun halus, dengan gerak-an memutar ataupun mengusap atas dan bawah. Pada umum-nya, perempuan akan lebih me-nikmati-nya bilaa di mulai dengan sentuh-an halus serta lambat. Setelah 5 menitan, me-ningkat rada cepat. Lima menit selanjutnya, lebih cepat. Setiap gerakan kira – kira 5 menit.

6. Rangsanglah Daerah Sensitif yang Lainnya.

Lakukanlah sentuh-an tersebut dengan me-laku-kan rangsangan di daerah lainnya seperti men-cium serta mengulum puting ataupun bibir. Tangan anda uga dapat tetap men-jelajahi daerah sensitif lainnya. Janganlah lupa untuk mem-bisikan kata – kata yang mesra. Bahkan anda dapat mem-bisikan kata – kata yang jorok sekali-pun ( rafats ). Misalnya, “vagina kamu enak banget sayang…”, ataupun “aku suka memek lembut kamu bab…”, dll. Hal ter-sebut dapata membikin mereka lebih te-rangsang, lebih liar, serta merasa lebih di butuh-kan.

7. Saat-nya Orgasme.

Setelah be-berapa saat, ter-gantung ketepatan teknik anda serta kondisi isteri anda ( bisa 5 menit hingga 10 menit, 15 menit, ataupun lebih). Sang permaisuri akan merasakan se-suatu yg nikmat akan datang. Mungkin ia akan me-megang erat tangan, kepala ataupun tubuh anda. Biar-kan saja ia meluapkan-nya, serta teruskan dengan pekerja-an jari anda tadi. Pada saat ini, JANGAN PERNAH HENTIKAN permainan jari anda, jua usaha-kan mengusap di titik yang sama dengan gaya serta tempo yg sama ataupun lebih cepat. Bila memang ia orgasme, anda dapat me-rasa-kan getar-an tubuh-nya yg meng-gelinjang serta kaku untuk be-berapa saat.

Setelah orgasme klitoral, klitoris akan sangat sensitif dgn sentuh-an selembut apa-pun. Karena-nya, sang isetri biasa-nya akan me-minta anda untuk menghentikan ‘usapan’ jari pada klitoris-nya. Setelah itu anda dapat me-lanjut-kan ke tahap bercinta’. Jangan khawatir kehabisan  tenaga , perempuan dapat orgasme ber-kali – kali. Bahkan perempuan dapat meng-alami orgasme yg berlain-an jenis-nya pada saat yg sama.

8. Bila perlu gunakan vibrator ataupun dildos getar untuk membuat isteri anda semakin bergairah serta makin bersemangat saat melakukan foreplay ataupun bersenggama

Demikian salah satu trik membikin isetri me-rasakan orgasme klitoris.

Informasi seputar alat bantu sex pria dan wanita terbaru serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share