5 Tipe Alat Bantu Sex Ini Direkomendasikan Para Seksolog

Kamis, April 7th 2016.

rekomendasi alat bantu sex

Secara harafiah, Morse mengungkapkan bahwa memakai alat bantu sex toy dalam sebuah hubungan bersetubuh bermanfaat buat perkembangan kehidupan seksual para pasangan. Selain itu memakai sex toys juga dipercayai bisa membikin kondisi masturbasi semakin menarik lagi.

Semacam dilansir laman Men’s Health, terdapat sejumlah alat bantu sex toy yang direkomendasikan beberapa ahli seksual buat para pasangan.

1. Stronic zwei

Eric Garrison Marlowe, seorang seksolog klinis sekaligus penulis dari Mastering Multiple Position Sex menyodorkan alat bantu sex toy ini buat memberikan sensasi getaran ketika bersetubuh pada para pasangan.

2. Cobra libre II 

Bentuk dari sex toy ini mungkin mirip alat pembersih ruangan ataupun vacuum cleaner, tetapi alat ini tepat buat wujud penis laki-laki yang bisa memberikan getaran, dengan pola kecepatan yang dapat diatur.

Garrison menuturkan bahwa alat ini bisa dipakai sebagai alat masturbasi, ataupun buat melakukan seks non-penetratif ketika bersetubuh.

3. Ceres glass dildo

Alat ini terbikin dari kaca berkualitas tinggi, dengan wujud yang unik. Garrison menuturkan sebab alat ini terbikin dari kaca, maka bisa dipakai dengan segala tipe pelumas yang dimau pemakainya, contoh dengan memakai minyak zaitun, selai kacang, cokelat, minyak kelapa.

Kegunaan lain dari dildo kaca ini dipilih buat memakai suhu selama pemakaiannya, serta Garrison merekomendasikan buat menempatkan alat sex toy ini ke dalam air hangat selama pemanasan ataupun meletakannya dalam lemari es buat memperoleh sensasi dingin.

4. Black Pearl.

Alat sex toy ini dirancang khusus buat menstimulasi g-spot laki-laki. Morse mengakui bahwa dengan memakai black pearl ini, para pasangan mampu mengalami sensasi yang sangat luar biasa. Tidak hanya itu dengan alat ini memungkinkan para pasangan mampu mengeksplorasi kehidupan seksualitasnya.

5. Flashlight Vaginator

Fleshlight merupakan alat sex toy yang cukup banyak peminatnya, dengan alat ini bisa mensimulasikan kondisi penetrasi serta masturbasi dalam puluhan varietas yang bisa diatur dengan selera laki-laki.

Morse merekomendasikan alat ini buat melatih kualitas bersetubuh yang tahan lebih lama. “Tekstur dari alat ini betul-betul tepat serta pas sehingga bisa membantu melatih seseorang buat memperoleh waktu yang lama ketika bersetubuh dengan metode yangbisa disesuaikan,” ungkap Morse.

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share