5 Jenis Vibrator Penggetar Bagi Pemula

Selasa, Agustus 25th 2015.

vibrator pink

Beraneka macam jenis vibrator dapat bikin seorang pemula merasa bimbang mana yang harus dipilih. Terlebih jika ini per-tama kali-nya Anda men-cari alat bantu seks. 5 rekomendasi produk berikut mungkin cukup cocok buat menjadi vibrator maupun alat bantu seks per-tama-mu.

Ketidaktahuan atas aneka macam sex toys ialah wajar untuk siapa saja yang belum pernah ataupun dalam periode permulaan pengenalan. Vibrator sendiri hanya-lah satu jenis alat bantu sex toys, serta jangan kaget bila ter-nyata tipe-tipe vibrator juga enggak sedikit jumlah-nya.

Diferensiasi macam vibrator di dasar-kan pada wujud dan target daerah rangsangan (klitoral, vagina maupun anal). Setiap bentuk atau wujud mempunyai nama spesifik supaya tidak salah dikenali calon konsumen. Dari sekian banyak jenis tersebut, cosviacantik sudah merangkum 5 tipe vibrator yang sangat sesuai buat pemula.

1. Vibrator Kapsul ( Egg Vibrator)

Mini mungil dan harga yang murah ialah syarat wajib buat sebuah vibrator kapsul (vibrator egg). Konstruksi-nya ter-bagi menjadi dua model, satu berwujud lonjong bulat bagai kapsul obat gede, bagian ini umumnya bermanfaat sebagai tempat mesin penggetar-nya.

Model lain-nya me-rupa-kan remote serta sumber energi, serta kedua model tersebut ter-hubung dengan kabel penyambung sinyal. Piranti tipe ini biasanya digunakan hanya buat me-rangsang klitoris, puting dan titik-titik sensitif badan bagian luar. Intensitas getar-nya juga kagak ter-lalu kuat, se-hingga masih sesuai buat pemula.

2. Vibrator Peluru (vibrator Bullet)

Mengambil wujud dasar peluru, tipe vibrator ini ada yang ber-ujung tajam dan ada juga yang enggak. Ukuran-nya ber-variasi dari 7 – 20 cm. Desain vibrator peluru (vibrator bullet) cukup ramping se-hingga dapat dipegang dua maupun tiga jari saja. Ke-banyak-an memang di bikin dari plastik, tetapi finishing-nya cenderung meng-kilap semacam besi krom.

Faktor pem-beda utama-nya dengan egg vibrator yaitu ke-tiada-an kabel interconect, sebab energi penggerak (baterai) di tempat-kan di dalam alat. Berguna sebagai stimulan klitoris atau g-spot (mrs. v). Enteng serta ke-praktisan-nya turut men-jadi alasan me-ngapa alat bantu seks toys ini tepat bagi pemula maupun amatir.

3. Vibrator Kupu-kupu (Vibrator Butterfly)

Gampang dikenali berkat wujud khusus kembang-an sayap kupu-kupu. Datang beserta tali peng-ikat supaya tangan pengguna bebas me-laku-kan hal lain-nya. Butterfly vibrator dibikin se-bagai perangsang klitoris, jika memang terdapat be-berapa produk yang mempunyai tonjolan penis mungil se-bagai perangsang g-spot. Bahkan terdapat juga yang ber-ekor dengan maksud buat menstimulan anal (anus).

Penggunaan yang gampang, dapat di kena-kan se-layak-nya celana. Bidikan getar-an cenderung ke bagi-an eksternal (klitoral), di iringi penetrasi vagina yang enggak terlampau dalam. Itu mem-bikinnya cocok untuk dicoba menjadi alat bantu seks pertama.

4. Rabbit Vibrator (Vibrator Kelinci)

Seumpama dahan pohon, rancang bangun rabbit vibrator juga mempunyai batang utama dan ranting cabang-nya. Tipe ini semakin mudah dikenali berkat ada-nya dua “telinga kelinci” mini (rabbit ears) pada pojok cabang-nya. Be-berapa produk memang enggak disertai telinga kelinci-nya, tetapi bisa di kategori-kan rabbit selama garis desain-nya tetap pada pakem.

Batang utama ber-tugas untuk penetrasi mrs. v (stimulan g-spot), sembari ranting ber-telinga kelinci-nya merangsang klitoris. Double stimulant pasti ber-ujung pada ke-puas-an jauh lebih nikmat ke-timbang tipe vibrator lain-nya.

Selain itu, terdapat juga yang disertai fitur pemutar (rotator) semisal punya Rabbit Vibrator Kristal Mutiara Putar 26 cm. Tambah-an alat putar tidak pelak mem-beri-kan kenikmatan triple buat pemakai. Sekedar informasi, vibrator putar ini me-rupa-kan alat bantu sex toys yang sangat diburu para perempuan.

5. Magic Wand Vibrator

Vibrator Magic wand umumnya ter-diri atas 3 bagi-an, kepala, leher dan tubuh. Ada-nya bagian itu me-rupa-kan ciri khusus tipenya. Kontur kepala-nya mem-bulat, leher fleksibel (supaya kepala bisa me-nekuk bebas), dan tubuhnya yang me-nyimpan mesin penggetar pula diletaki tombol pengontrol.

Manfaat fundamental-nya mem-beri-kan pijat-an rangsang-an pada klitoris. Berkat dua karakteristik fisik di atas (kepala mem-bulat dan leher fleksibel) me-mungkin-kan-nya men-jangkau semua bidang klitoris bila ditekan keras sekalipun. Jangkau-an itulah yang membikin tipe ini populer dan sangat mumpuni untuk merangsang perempuan.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share