10 Fakta Dan Bukti Menarik Mengenai Vibrator

Senin, Agustus 24th 2015.

 

new vibra penggetarPada abad ke-21, vibrator maupun alat pembantu seks sudah diterima oleh masyarakat dunia. Bahkan, menurut data, satu dari dua wanita modern mempunyai vibrator sebagai alat bantu memuaskan diri.

Tidak ayal, vibrator men-jadi bagi-an baru dalam industri sex yang semakin ber-kembang di dunia. Para produsen juga ber-lomba-lomba membikin beraneka macam vibrator yang di per-jual-beli-kan se-cara bebas.

Tetapi, pada masa lalu, vibrator me-rupa-kan hal yang amat tabu. Pada masa tersebut, wanita pengguna vibrator di nilai tak dapat me-nemu-kan pasang-an, atau enggak mempunyai pasang-an yang bisa me-muas-kan mereka.

Se-lain hal-hal di atas masih ter-dapat fakta lainnya seputar vibrator. Berikut ini kami uraikan 10 fakta menarik lainnya mengenai vibrator :

1 Pada masa lampau, jauh se-belum di temu-kan-nya vibrator, para dokter ke-bingung-an dengan orgasme wanita, yang ketika itu disebut “paroxysm”. Buat meneliti kasus tersebut, para dokter me-laku-kan pijat genital dengan me-masuk-kan jari yang di oles-kan minyak ke dalam mrs v. Serta hasil-nya, para wanita juga men-dapat-kan orgasme yang sangat luar biasa. Akhir-nya pada tahun 1653, pakar bedah Inggris, Nathanial Highmore me-nyata-kan bahwa orgasme yaitu puncak ke-nikmat-an wanita.

2. Pada masa lampau, vibrator di Prancis berwujud semacam kepala selang. Benda itu hanya dipunyai oleh para dokter, serta ber-harga mahal. Cara kerja-nya yaitu dengan me-masuk-kan air ke dalam selang, kemudian di tembak-kan ke dalam mrs v. Beberapa waktu kemudian, wanita yang menggunakan selang itut akan meng-alami orgasme.

3. Salah satu vibrator pada masa lalu mempunyai harga yang sangat mahal, antara 40 pounds. Serta buat meng-operasi-kan-nya diperlukan dua orang, sebab benda itu memakai tenaga uap. Benda tersebut pun hanya ada di tangan dokter, bukan di per-kenan-kan dijual se-cara bebas.

4. Pemanggang roti kuno pun pernah dipakai sebagai vibrator. Pada tahun 1902 pemanggang roti merek Hamilton Beach di paten-kan se-bagai vibrator listrik genggam yang bisa dipakai se-bagai alat bantu seks. Ketika di paten-kan se-bagai vibrator, produsen alat itu men-catat-kan bahwa wanita single serta janda se-bagai pem-beli utama produk tersebut.

5. Bila Anda me-nulis-kan vibrator vintage pada Google, Anda pun akan me-nemu-kan fungsi lain alat itu. Di antara-nya buat pem-bersih noda, pem-bersih pipi, alat buat meng-hilang-kan kulit keriput serta peng-hilang stres. Serta, fakta-nya, sekarang ini, vibrator memang bisa dipakai se-bagai alat kesehatan wanita. Yaitu buat ke-sehat-an dada, leher serta muka. Bukan melulu buat alat bantu seks.

6. Vibrator me-rupa-kan salah satu bisnis yang amat meng-untung-kan sekarang ini. Distributor vibrator Adam & Eve menututkan bahwa perusahaan-nya terus men-dapat-kan ke-untung-an sesudah men-jual vibrator dari 2009 yang lalu.

7. Pada tahun 1900-an, vibrator sempat di larang buat dijual di toko-toko, sama hal-nya dengan alkohol. Tetapi, pada tahun 1920, vibrator sudah bisa di terima dengan baik. Bahkan wanita mulai banyak yang memakai vibrator.

8. Ada pun vibrator berwujud kursi. Pada bagi-an bawah kursi itu, ter-dapat alat bergetar yang ter-letak dekat dengan mrs v, se-hingga perempuan bisa menggapai orgasme akibat geter-an itu. Alat ini amat laris di pasar-an pada tahun 1950-1960. Tetapi saat ini, seiring ber-kembang-nya zaman, vibrator kursi di fungsi-kan se-bagai alat pemijat leher serta bahu.

9. Di Jepang mem-bikin vibrator berwujud mr p yaitu sesuatu yang ilegal. Sebab itu para produsen vibrator membikin alat itu dengan model kelinci. Meskipun cukup aneh, tetapi wanita Jepang banyak yang mem-beli vibrator jenis tersebut.

10 David Ley, Profesor di University of Alberta mem-fungsi-kan vibrator se-bagai alat bantu bagi me-ngembang-kan ke-mampu-an ber-nyanyi anak didik-nya. Vibrator dengan ke-kuat-an frekuensi 100-120 hertz (semacam suara manusia) di letak-kan di leher para penyanyi. Serta hasil-nya, antara 150 penyanyi didik-an Davi Ley bisa me-ningkat-kan kualitas vokal mereka.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share