10 Alat Bantu Sex Toy Yang Laku Di Jepang

Jumat, Juli 24th 2015.

tiduri sextotsNgobrol mengenai Sex Toy, pasti kita lansung tertuju kepada vibrator ataupun dildo, di Japan mungkin bagi membincangkan soal ini bukan soalyang tabu lagi, asal jculers tahu ya, di Japan itu terdapat vending machine bagi sex toys lho. Artikel ini dibikin bagi para jculers yang mau tahu apa itu sex toy serta bagai-mana per-kembangannya, hitung-hitung menambah ilmu, namun jangan di salah pakaikan ya ilmu ini…

Pertama, kita harus ngerti apa arti kata sex toys, sex toy adalah alat bantu sex bikinan pabrik yang dibikin bagi menolong disaat kita ber-hubung-an sex ataupun masturbasi. Berikut 10 Sex Toy yang umum di Japan :

1. Sex Dolls Jepang
Ribuan lelaki di Jepang sudah mem-beli boneka sex ini di atas $ 6.500 bagi hyper- realistis doll yang bisa mencukupi semua ke-butuh-an mereka ( Oral, Anal serta Vaginal ). Dibikin oleh Orient Industries, Pengguna bisa me-nyesuaikan-nya dengan ber=bagai pilihan wajah serta hairpieces seutuhnya saling di pertukar-kan . Semua boneka anti air.

2. Artificial Hymen Virginity ( selaput dara Virgin buatan )
Sebuah perusahaan mainan Gigimodo men-cipta-kan ini ” selaput dara perawatan buatan ”, kantong plastik di isi dengan, darah asli untuk anda yang bagus butuh ber-bohong tentang keperawanan , ataupun mau kembali merasakan sensasi virgin.

3. Obama Penisator

Entah kenapa Jepang membikin Dildo macam ini.

4. Hooded Spandex Full Body Binder Sack
Umumnya be-berapa orang di Jepang menggunakan busana yang aneh ini kemudi-an tidur di kamar kekasih ataupun suami atau isteri sebagai hadiah ulang tahun, ulang tahun perkawinan, serta hari jadi mereka.

5. Eco Friendly Vibrating
Menyukai diri sendiri serta suka planet anda pada waktu yang sama dengan alat ini , vibrator bermodel peluru mini didukung tenaga surya.

6. Real Touch
Alat ini dapat memberikan rasa sentuh-an yang sama macam saat kita me-lakuk-an hubung-an sex pada umum-nya. Dilihat dari modelnya, macam ada lubang bagi me-masuk-kan Mr. P ke dalam-nya, entah bagai-mana sensasi-nya.

7. Cup Nude
Memang tulisan-nya Cup Nud, bukan Cup Noodles ( mie cup instan ) ,” Cup Nude ” di sini bisa memenuhi keperluan yang sama sekali ber-beda dengan mie instan pada umum-nya . Meskipun desain-nya mirip  , tetapi saat dibuka, anda akan terkejut , bahwa ini bukan mie instan umumnya . Lengkap dengan paket ” jelly pelumas ” , serta di jamin anda pasti mengerti apa yang terjadi setelahnya. Pemakaian sangat-lah mudah, sebab tak butuh air panas.

8. Hello Kitty Vibrating
Awal-nya dipasar-kan sebagai alat pijat leher , ini ialah salah satu kultus Hello Kitty koleksi yang hanya bisa di dapati di Jepang . Namun be-berapa soal hanya tak nampak sesuai dengan seluruh leher Model pijat . Yang pertama ialah ukuran serta model. Yang kedua ialah kualitas ber-getar . sebab itulah alat ini tak hanya dapat digunakan sebagai alat pijat leher.

9. Hizamakura’s Lap Pillow 
Di Jepang, banyak pria yang meng-ingin-kan bagi tidur di pangku-an seorang perempuan, namuni ada yang lebih bagus dari itu, sesudah di temukan-nya Hizamakura’s Lap Pillow , bantal yang bermodel kaki perempuan yang sedang me-mangku se-seorang menjadi bantal terbagus bagi mereka para pria yang mau ber-istirahat macam sedang tidur di pangku-an perempuan idaman-nya.

10. Vibrator lapis Emas
Merupakan Vibrator ter-mahal yang pernah dibikin , serta di desain dengan tempat-nya yang elegan, se-akan vibrator ini me-rupa-kan harta karun untuk siapa perempuan yang mempunyainya.

Informasi seputar alat bantu sex pria dan wanita terbaru serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share